Cinta Itu Egois

By Nayla Nuha - April 09, 2009


cinta itu egois .

saya menyadarinya itu setelah saya berpikir begitu lama sekali . lama sekali, ketika saya memaknai mengapa saya begitu merindukan seseorang yang jauh disana. mengapa saya selalu punya rasa cemburu saat melihat orang yang saya kagumi bersama orang lain .

Cinta itu egois.
sangat egois, bahkan menghilangkan keegoisan cinta itu lebih sulit ketimbang keegoisan kita untuk memiliki suatu barang belaka.

Cinta itu egois, yang membuat kita membenci seseorang

Memang seberapa besar sih pengaruh cinta sampai bikin rasa egois yang begitu besar.

Saya ingin mecoba menghilangkan rasa egoisme itu, agar tak banyak lagi orang-orang egois di dunia ini , apalagi kena cinta


sekali lagi cinta itu hanya egois !

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar