Rain Day

By Nayla Nuha - April 06, 2009

06.04.09

Kyaaa !! hari senin !!

Hari keenam di bulan april


Sekolah berjalan seperti biasa. paginya dateng jam setengah tujuh lebih sepuluh menit, absen jari . terus nungguin temen-temen di depan pintu . hahaha *serasa gembel pai-pagi* .

dan... Hany udah pake kerudung sekaraang ! yeyeyee ! akhirnya dia tobat juga dari kemeranaan . tapi tetep mahluk langka yang musti dipelihara ! hahahaha


Pulangnya, awan hitam mengepul. angin dingin menyapa ketika saya keluar dari lab . abis belajar corel draw .. yang didalemnya saya mengalami hal-hal konyol serta menggerahkan bersama dua temen saya : Hany dan Tria !!

Eh, ternyata hujan rintik-rintik turun penuh dengan angin lagi yang kenceeng . alhasil, kita pending acara ngenet ke warnet buat nyari tugas fisika .

Nah, pas nyampe Yasmin ujan malahan deres banget . akhirnya saya musti nunggu di halte trans pakuan yang udah banyak orang + becek-becek gimanaa gituu . pas ujan udah mau reda, lumayanlaah ... saya jalaan nyantai aja . abiisnya cape banget berdiri sejam di halte . terus saya moto- moto sedikit deh . udah lama saya engga moto alam natural gini :


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar