- MY HOLIDAY -

By Nayla Nuha - Januari 02, 2009

29.12.08

Anyer - anyer - Pantai - pantai



Awalnya ... *ku tak mengerti.... (ha ?) . udah deh , mulai!!
awalnya *cieelah diulaang lagi !* liburan ngadain rapat dulu . rapat pleno di ruangan tamu . tanpa makanan dan dengan suasana gw yang suntuk . soalnya gw jadi notulen mulu tiap rapat apapun . nyebelin !

yawdah , kertas pun disiapin dan terjadi kesepakatan setelah banyak kandidat :

- naik kereta
- ke jogja (jogja toserba jln baru) *gubrak!!!
- naek gunung !
- ke pantai
- ke taman bunga
- kebun raya *selalu kesitu?

nah ... setelah itu dua kandidat terpilih [ gunung + pantai ] . dan akhirnya tertuju pada PANTAI ! yaa... mangut-mangut aja dewh !

abiis itu kita berunding lagi, mau ke pantai mana ? pantai yang dmana? tadinya mau ke pasir putih . tapi ga jadi ah~

dan rapat terakhir ketika gw tidur diputuskan pergi ke ANYER!


yah ... tanggal 29.12.08

mobil tiba saat kita udah nunggu hampir 3 jam yang udah siap-siap dari jam 03.00 pagi . wuih jadi lemes + malay . dan ketika mobil berjalan , lagu GirlFriend-nya AVRIL mengisi pagi itu, habis itu, stelah orang'' dalem mobil mencermati ternyata koo lagunya aneh ? *hahaha bilang ajaa ga ngerti gitu*.

Nah, kaset pun diganti jadi lagu JADUL. habis tadi dibilangin lagu LETTO aja ga mau cii....
yawdah , kita merampas hape LG punya ayah gw dan lagu diawali dengan lagu NO BODY'S HOME-nya AVRIL *adek gw nge-pans amat yak ? hehehehe*

habis itu lagu PERNAH MUDA-nya BCL , kemudian lagu SUARA-nya HIJAU DAUN dan terakhir lagu kesukaan gw ! yang terbaru dan mudah''an bakalan jadi HITS *hahhaha* LUBANG DI HATI-nya LETTO . hehehhee...

Perjalanan terasa panjang . yaialaah ... di Banteen !! yawdah pertamaa gw makan gorengan dulu . makan gorengan yang beli sebelum keluar BRP. habis itu di perjalanan asyik menggila dengan lagu-lagu yang sangat gajebo! *sumpah! di mobil gw ga enak bgt ! mau muntah !*

untuk menghilangkan muntah, gue sms-an ama c RERE. sms-nya tentang c ***** mulu.... hahahha bete juga lama-lama . ama c NOVIA pLETTOnik jugaa niiy . tapi pke SIMPATI bknd IM3 . Heehehehee ....


Nah, perjalaanan udah nyampe Serpong. gilee... disini sepi amadh yaks... ga kayak bogor yang rame melulu ! terus banyak bangunan menakjubkan dan Jalan Raya yang seimbang sam pepohonannya . *wuih KEREEN...* .

Habis itu, gue sengaja bengong. ngelamunin DYA *sapa?* . terus pura-pura ngantuk . tapi ga bisa ! huahuaahuaa .... sebeel...

eh, akhirnya kita udah mau nyampe. btw, sebelum nyampe sempet terjadi insiden berbahaya yang menjijikan *hueeek..* adek paling kecil gue muntah ! atuwh mabok mobil *hahaha terkesan norak ya ... [padahal gue juga mual!]*

Berhenti dulu di alfamart ama indomaret . btw, koo deket amadh lfamart ama indomaret ? musuhan yaks?

eh, orang-orang di mobil pada turun kecuali gue ama adek gue [JANAN] + bapa Sopir yang dikasiii roti. *hahaaaha .

Perjalanan pun dilanjutkan setelah mba WIWIK membeli banyak makanan di alfamart *buaat apaa? buat siapa?* hehehhee.

Ternyata, perjalanan masih panjang. kita ngelewatin kawasan TAMBANG KRAKATAU. *wuihh.* gedung tinggi makin keliatan + banyak ditemuin para pekerja + pabrik . ada loch gedung kayak pipa raksasaa gitu *sedikit keren* . trus ada juga yang bikin gw heran . ada kayak kereta. tapi kooo panjang + ga jalan''? iseng'' (haa?) gw telusurin tuh kereta, tapi koo kagak ada ujunnya ? ternyata itu tuuh.. tempat yang isinya tambang ! heheeehe....

Dan, dengan bete . ahahahaha . dan masih mendengarkan lagu jadul yang disukaiin para orang'' tua ..... kita sampai di kawasan ANYER. pantai juga udah bisa keliatan lewat jalan raya.

BTW, kita koo ga berhenti ? lha, itu dia masalahnyaa . atuwh, kita janjian ama orang buat turun di hotel PONDOK LAYUNG *ada yang pernah kesanah ?* lalu, memarkirkn mobil dan turun .

Jam udah menunjukaan pukul 12.00 siang. sholat jama' dulu ah~ ...

abis itu mulai menuju tepi pantai . I'm Coming !! Ternyata , susananya ga mbersahabat . hujan dikit. angin bertiup kencang ! gagal dah acara foto'' .

Makan dlu aaja laah ... habis itu kita turun ke tepian pantai . dan mulai mencari tonkat buat nulis-nulis di pasir. btw, malahan gagal mulu ! yawdah . gw selalu siap dengan kamera digital duank *hahahaha* . yawdah ga pa'' .

Dan.. pada akhir meninggalkan pantai . gue berhasil nulis'' di pasir pake foto'' juga tulisan MAIIPUISI . LETTO dan DHEDOT ga pke **** ! hahaahaha .

Sorepun tiba, sebelum itu gw sempet mampir ke t4 kolam renang . eh , malahan diceburin! yawdah ikutan ajah dewh ! btw, adek guw malah ambil ban yang ternyata itu ban disewa ! satu ban 10000 *mahal gila* . mana dia ngambilnya tiga lagi . kagak kepke lagi ! huuu ... jadi 30000 dewh ! kasiian tuh yang bayarnya !!!

habis itu kita mandi , habis mandi nayalaiin tivi nonton KEPOMPONG hahahah . itu film kan seru ! habis itu , sorenya ketika gw memakai baju baru gw . yang warna merah dengan kerudung merah , kita pergi lagi ke pantai buat menyaksikan sunset. eh , malhan ga ada .

kita mampir dulu ke tepian ke tukang kerang . ngeliat-ngeliat trus ngebeli'' gelang . kita juga sekalian moto'' hahahha . bagus loch jadinya ! gw ama adek gw nanya''in harga kerang''nya , *hahahah tapi ga beli ! ditanyain aja semuanya !* KOCAAK kalo ngingetnya . habis abangnya napsu banget nyebutiinnya ! heheheh .

gue berhasil beli satu gelang yang langka dsitu . eh, langit teryata emang lagi ga bersahabat banget ma semuanya . ga nyaksiin sunset malah nungguin ujan seraya berfoto'' ria . hehehhee.

Daan... saat maghrib tiba, gw dikejutkan oleh keadaan gelang gw yang menghilang drai tangan gw. *huahuaahuaa* gue kelabatan pas udah nyampe kamar . dan balik menyusuri jalanan menuju pantai seorang diri. tapi percuma ga ktemu'' .

yah.. yaudah. kita sepakat buat beli lagi setelah sholat maghrib ! hahahah .

iiaah.. angin malam merasuk . ombak dipantai srasa KUDA PUTIH yang terus berlari. sungguh pemandangan yang memesonakan . huhuhuhuhu .....

Pas di perjalanan gw ngomong gini niih : "gua berharap klo gelang gua ketemu iih.."
nah, perkataan itu terlontar saat w ama adek gw sudah kembali ke kamar . hahahha. dan Allah memang sangt'' baik ama gw . THANK FOR GOD!! gelangnya denga sendirinya maalh jadi ketemu ! *alhamdulillah*

nah, gw pun jngkrak'' ... hahahaa ....

Jam 08.00 lebih , kita kemabli ke mobil dan melaksanakan perjalanan ke bogor lagi . dan... sekarang alunan lagu LETTO mengisi perjalanan pulang . pemandangan malam penuh gemerlap pun indaah ...

MY LIBERTY GOOD BYE pun mengisi perjalanan malam yang indah . wuui.. serasa bermakna dah kalau ada lagu itu . dan gue menemukan gedung'' pipa raksasa ituwh penuh dengan gemerlap lampu warna-warni . takjub ! dan langsung minta berhenti buat moto'' iituwh! hahahaha :D keren semuaa !!

kita sepkat buat makan di perjalanan . makannya tadi mau bakso .tapi jadinya SOTO dll. yawdah tak apa'' ...

akhirnya , perjalanan berlangsung penuh dengan persaan senags sekali , apalagi lagu'' LETTO masih bolak-balik diputer mulu . *beneran ampe perjalanan berakhir itu dibolakbalik mulu lagunya !* hehehehe

nyampe jam 11.00 . penuh rasa capeeek tapi seneng ! hehehehee



--hoaam ... akhirnya sekarang bisa di posting !!!--

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar