:: FRIENDSHIP season 3 ::

By Nayla Nuha - Desember 23, 2008

RAIN DAY !

23.12.08


Pagi tadi hujan turun. Sebenernyaa sii dari kemaren malem. Wuih , manaa hari ini masuk ke sekolah lagi ! Untung berangkatnya mau jam setengah 8. kalau jam 6 ... hiii ga banget deeh ! hujan-hujaanaan ... basah-basahan ! *hahaahaha....

Akhirnya gw berangkat bareng ibu gw . Naik motor! pake jas hujan biru terang licin-licin *apaan sii ? . nah, akhirnyaa motor pun berjalan . berjalaan penuh hati-hati . Dikarenakan hujan, maka dari itu gw numpang jas hujan. wuiih ! ga asiik banget deh ! jas ujannya sempit ! *soalnya tinggian gw !
trus, cuma bisa ngeliat jalan raya. itupun liat ke bawah doank !

Nah, sudahlah . kami sudah naympe lampu merah bubulak . kita akhirnya berpisah disitu . gw yang susah sekarang ! *selalu sajaa .... Giliran gw yang nyari angkot langganan gw "32" yang menuju ke Pagelaran . tanpaa nungu lama, ternyata masiih ada pertolongan . Gw segera naik . lalu lansung melaju ! eh, gaa dink... ga langsung melaju . abiis macet dulu !

Tibalah gw diakhir perjalanan. Perjalanan yang cukup panjang dan berakhir pada pangkalan 32, yang ada dalem angkot itu cuma 2 bapa'' ama satu mba'' dan gw ! ... haahahaha .

nah, perjalanan pun dilaanjutkan. tentunya dengan Episode berbeda ! sekarang gw naik angkot 05 . perjalanan naik angkot ini ga selalu berlangsung baik, aman dan nyaman. Selain itu , jaraknya lumayan deket sii *terus knapa naik angkot ? Ya... sudahlaah ....

Beberapa saat akhirnya gw nyampe skulaa ...masiih gerimis. lalu selidik-selidik, nengok kanan-kiri . Koo sepi ya ? Jangan-jangan ?

Ya... pas gw liat ke lanatai atas. anak orang pake sweater pink. kaya pernah liat ? eh, itu kan si NURUL .... disampingnya ada orang rambutnya pendek . Itu kan HANY . h tapi kenapa mereka pada ketawa'' senyum'' najong gitu (eh, koo ngikutin novel KambingJantan?)

Yo wiis. gw naik ke ataas. abis mereka kaayaknya ngefans deh ama gw. kan gw dateng langsung histeris gitu ! *pede.com

Ternyata . hape gw bunyi lagi , yang sebelumnya c RERE me-miskol''in gw . Dia juga belom dateng ke skula. katanya nungguin TRIA lama bget !

Setelah bermenit-meni dan berdetik-detik berlalu dengan penuh kejenuhan . kami berpindah ke lanati bawah . dan mendapati RERE, TRIA dan NINA yang baru tiba . Kita sedikit menyapa-tertawa. bercanda . lalu membicarakan ANNIS . eh, dia langsung dateng *panjang umurnya! panjang umurnya !

Karena kita dikumpulkan disekolah ini sebenarnya jam 9.terus kita semua itu termasuk anak'' yang rajin, baik hati dan tiidak sombong, serta rajin menabung ... kita dteng sebelum jam 9.

Kita ke skula itu mau ngumpulin raport ke buwalikelaskita .... tapi ternyata ngumpulinnya ke LULU. huhuhuu... gw salah kiraa! hahahahaa ....

Nah, si ANNIS udah dateng balik lagi. soalnya diia lupa bawa raport ! biasaa yang namanya ANNIS takut ama guru.

Ya udah, sambil nunggu yang lain kita ngobrol'' aja .

Obrolan yan diinget inii niih !

".... CAKKA ..." suaranyaa samar-samar .
nah, siapa lagi yang ngomongin kalau enggak sii RERE.

"iiaa .. Cakka kemaren keren tauu !"

"emang ! keren banget ! ganteng lagi ! iih.."

"eh nama kakanya Cakka siiapa sii ?"

"Itu... itu.. ELANG !"

"iiaa.. elang ! eh, tapi ka''nya ganteng juga loh !.."

"Ih, enggak kalii ... gantengan Cakkaa.."

"iiaa sii ... tapi kan CAKKAnya masiih kecil..."

Yah... itu sedikit percakapan IDOLA CILIK...

Nah, habis itu anak-anak pada dateng. Termasuk ICHA sama PUPUT .
Lulu sama Mirna juga udah dateng ! Lalu kita menumpulkan Raport yang sebelumnya kita bertemu dengan BU LANA !! Bu Lana senyam-senyum deeh... hhahahahaa


Nah, sebenarnya gw kecewa nii ga nonton DAHSYAT . Kan hari ini di dahsyat ada LETTO ! Huuu....

Sekitar jam 10-an kita menunggui buwalikelaskita, tapi dia belom dateng. Malah yang dateng Dhedotcopy ! hehehe. dia sempet looh... ke lanati atas, tempat kedua terakhir gw, ICHA, ANNIS, NURUL. menongkrong ! hahahaha ....

gw masiih sempet coba mikirn + menghayati wjahnyaa ! *apaa?

ya udah. karena kita udah bete, nungguin buwalikelas, kita pulang aja. gw berpisah sama anggota SIMM depan warnet *tadinya mauu nge-scan. tapi ga punya duiit!

Lalu menaiki angkot menuju pangkalan 32 Lagi . Naik angkot yang isinya kake'' bauu rokok... ga banet gitchuloch! Jalanan masiii becek ! terus banyak ojek ! nah... masii bau lembab pulaa lagi !


-- jam 23:13 --
*diomeliin niih!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar