:: FRIENDSHIP season : 2 ::

By Nayla Nuha - Desember 19, 2008

HARI RABU !

17 . 12 . 2008





Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamaku disini
Ku dapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu dihatinya
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya



Waktu itu berangkat sekulaah jam 6.30 . macet , naek 32 ! *menyebalkaaan ! Terus nyampe skulaah ... eh, ga ketemu anak'' . pada kemana yaks ?
Si Hani nongol di depan mading ! trus aku kagetin *eh, diiia kaget . trus aku nanya soal fisika nomer 2 . 5 . ama nomer 4 . trus diiaa jelasiin bentaar banget ! soalnyaa diia emang gitu *hehehee mudah''an diia gaa baca !

Nah, abiis itu kitaa pergi ke lantai atas. soalnya ada suara ketawa'' *hihiihiii masa pagi'' adaa setan ? . Akhirnyaa yang laaen pada diatas ternyata ... trus gw ngelanjutin nana soal fisika ke ICHA *gw demen amat sama fisikaa ya ?

Nah, ditengah perjalanan menemuka fisika, ada suatu percecokan. Kan gw orangnya sedikit pinter gitu. ICHA jelasin aja langsung gw catet tuuh rumus yang bejibun-bejibun itu.. tapi ada sedikit perumitan tentang rumus yang satu ini nih :
A = V/T
Nah, kalau kita mauu nyari V itu kan berarti rumusnya gini :
V = A.T
eh, Guru Fisika malah bilang rumusnya itu,
V = A/T
aneeh kan? nah, klau pake rumus yang itu ketemu jawabannya di pilihan ganda, jadilah kita pake rumus yang itu aja *hehehehe
Tapi, pada akhirnya Bu Fisika itu mengakui kalau emang rumusnya salah . dan tidak ada jawaban yang bener *kami pun bersorak ! "HEI !"

Nah, habis itu gw ama anak-anak sekelas menuju lantai atas untuk berserius ria*lha, koo pake ria? . mengerjakan ulang soal matematika *beuh! bilang aja remed matematika! .
Nah, anggota SIMM milih duduk paling belakang. Yang sengasara gw lagi ! paling ujung deket anak cowo ! Huuu... trus samping gw PUPUT . dia malah gila sendiri ngeliatin seseorang . maana didepan gw NINA nyanyi-nyanyi. Trus sebelah samping kiri ada yang nyanyi-nyanyi juga. *terganggu gw !

Akhirnya, pekerjaan serius itu berakhir didepan kelas dengan perantara contek-mencontek dan pertanyaan pada Bu Matematika nan baik hati . *tengkyu bu...

Abis itu, kita balik ! dan seperti biasa ! anggota SIMM pergi ke basecamp kita. dimana lagi kalau bukan di RUMAH ANNIS ! Tadinya ICHA cape, jadi gak mau. nah, demi kelangsungan kehidupan kita ke depannya.. *apa sii? . ICHA mauu deh kita ajak.

Kita naik angkot 05 jurusan MERDEKA-CIOMAS *kalau ga salah. Gw kan suka bawa kamera saku, nah... sii PUPUT minjem trus motrat-motret deh!

Karena rasa lapar memburu seelah kita sampai di basecamp, kia jajan ke warung ! tapi ga seperti biasanya yang masak mie atau beli bakso. *lagi ngirit kayaknya! . terus kita kembali ngobrol-ngobrol. PUPUT tetep aja jeprat-jepret sana sini . *ck.. ck... ck..


Kita kembali rapat SIMM . Akhirnya tidak selalu berakhir dengan senang hati . ICHA kan ngobrolin soal latihan buat PENSI CLASSMETTING skula, trus ketawa-ketawa. gw nyesel ga ikut liat waktu itu ! *huahuahuaahuaa . ICHA noba nyanyi-nyanyi gitu deeh. sementara hujan juga turun disela-sela obrolan kita .

Jam udah nunjukin siang menjelang sore ! Akhirnya rasa lelah pun tiba . kita memutuskan pulang dari kediaman yang begitu nyaman itu . Mau tauu ? ternyata TIIDAAAK ! kita tak menyadaari ketika hujan sepatu kita ga diangkat ! akhirnya BASAAH deeh ! *wuaaaduh!

Ya sudahlah .... mauu gimana lagi ? kita pasrah saaajaa ...

Nah, laguan HIJAU DAUN itu, menghiasi perpisahan kita selalu . Sepanjang perjalanan menuju angkot-angkot yang setiap saat dan tidak bosen ngejemput kita *ngeteem kaleee... kita ngobrol lagi. tetep ngobrol mulu ! Ga luput obrolan sepatu basaah*hahahaha .



*udaah ah ... cape gw nulisnya . maap... maap kalau ga jelas gitu, abiis dah lupaa sii ... rencananyaa mauu nulis pas hari rabunya itu, tapi karena ada gangguan gitu, ga mood deeh !



"I LOVE FRIENDSHIP !

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar