:: Tahun Baru Di Palestina ::

By Nayla Nuha - Januari 03, 2009

2009 Di Palestina


Saat selang beberapa jam atau pun selang satu hari menjelang pergantian tahun . orang-orang mulai menyiapkan peralatan dan segala kelengkapan untuk memeriahkan tahun baru . mulai dari kembang api, santapan makan menjelang pergantian tahun, meniupkan terompet agar meriah, ataupun sekedar bersiap untuk menghadiri perkumpulan menyambut tahun baru .

Yap! tepat pukul 00.00 *gw sendiri lagi nonton HARPOT di Trans* pasti kembang api diseluruh dunia diluncurkan . indah mengangkasa seraya dimeriahkan bunyi *DUUAR ! DEER !! terus banyak tepuuk tangan dan bunyi terompet .

Nah , serayaa masyaarakat dunia meryakan indahnya tahun baru . keadaan tenang dan tentram serta tawa selalu tersirat dan terdengar hingga pagi hari , lain lagi dengan keadaan masyarakat di PALESTINA. yang pergantian tahun baru ini , malah di sertai dentuman'' rudal yang melukai mereka. banyak yang tewas dan menangisi keadaan mereka .

Semua masyarakat yang merayakan Pergantian Tahun dengan suara'' kembang api nan berklau'' itu seakan tertawa diatas tangisan mereka .

Tahun baru bagi PALESTINA . bertolak belakang dengan masyarakat lainnya .

Masyarakat bumi . penduduk bumi ? apakah tak punya hati lagi ? Kembang api da rudal begitu berbeda . begitu berbeda yang membawa kemeriahan dan tangisan .

duriibusembilan . oh . duaribusembilan

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar