:: judulnya apa ? ::

By Nayla Nuha - Januari 23, 2009

23.01.09

Hari ini DHEDOT ulang tahun !!!

Hari jumat penuh cerah, setelah semalem berhasil ngucapin selamat ke dhedot lewat facebook . *hehehee*


Dan... kemaren juga . saya sukses dateng les perdana di NEW CONCEPT. dan lesnya cuma seorang dirii .. *huaaaks*

hari ini ada pelajaran bahasa inggris dengan guru yang *********** . huuaks . betee deh mana ada orang yang sepertinya tidak bahagia dengan kehadiran saya . digangguin ama anak aneeh yang bikin nyebelin ! jualan yang ga laku. tapi akhirnya laku juga .

Ngobrol ama Puput tapi saya juga lagi pusiing . lalu menatap kedua orang itu, yang bertengger di tempat berbeda. *hahaha gajebo!*

Pulangnya setelah absen sidik jari langsung jalan bareng sama Renitha dan Rere . Lalu berpisah dengan kawan-kawan yang hari ini ga ada yan ke basecamp **** . yup. saya masih tetap sedikit sebel sama seseorang.

Saya masih ga habis pikir kalau dia benar-benar akan berubah . ga kayak saya, berubah jadi POWER RANGERS atau enggak jadi punya ilmu di HOGWARST. *hehehe ngarepin Harry Potter deh !*

Hari ini membosankan, walau sedikit tenang dengan adanya mereka berdua . yang bertengger di tempat berbeda sekali . saya sempet ngeliat ada yang perhatian . heehehe . diantara mereeka yang bertengger di tempat berbeda .

Hari Jumat, internet koneksi lambaaat banget . pengen cerita, kagak punya pulsa. huuaks .. sial sekalii hidupkuu .....

Tapi buat mas dhedot pasti hari istimewa . tanpa hadirnya saya *ngarep lagii .. ck.. ck.. * .


Wewww !! ini jdinya judulnya apaan yaks ? anehh ... ga nyeritaaiin sama sekali FRIENDSHIP SESAON dehh ...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar