:: Happy . Happy ::

By Nayla Nuha - Januari 28, 2009

27.01.09

Hari Selasa . habis liburan nasional

Hari Selasa pulang sekitar jam setengah empatan . bahkan hampir jam emapat denk ! soalnya macet . sebelumnya, saya nemenin temen saya tuh kerjaain tugas photoshop bikin cover ama brosur di MANGGAH - kretek .

Jalan dari skula ngelewatin jalan raya penuh terik . sambil berbekal map, tutupin deh tu kepala sama muka .

Jam udah nunjukin pukul 13.00 . langsung nyerbu komputer yang "SUPER DUPER LELET" ituu .
Rental masih sepi, belum ada orang .
sementara teman saya yang satu lagi -panggil aja NURHASANAH- malahan ga jadi ngerjain tugas. eh, malahan pulang nungguin ankot ciapus.
wuaah ... bener-bener tuh anak . ga mauu ngumpuliin tugas.

Nah, sepanjang komputer dijalankan sama Hany -yang dikit-diki nanya''-
"Bikinnya gimana yang ini?"-
gitu ... saya malah liatin jam, nungguin seseorang datang . katanya siih dia mau kesini ngerjain tugas. * laaah? kenapa saya jadi mikirin tuh orang*

Orang yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga . setelah Hany menyelesaikan tugas bikin cover buku .
*kyaa... akhirnya dateeng. lalu sedikit menyapa kita berdua*
yaudaah . dia duduk di sebelah saya , terus buka photoshop. nanya pendapat saya, kira-kira bikin apa yaks? gitu katanya .

Setelah lama tak melihat layar -dia- . soalnya saya ngurusin si Hany yang akhirnya dia buat kekacauan yang fatal akibatnya. menyia-nyiakan waktu yang ada. *wuuuah !! capeee deee...*

eh, dia udah buat brosurnya. dan seperti biasa dia minta pendapat background yang bagus warna apa ? . yaudaah... saya buatin ajaa tuh . *hihihii .... koo pengen ketawa* hahahaa

Terus saya nanya-nanya ke dia . sedikit mengoceh berdua. *Hany di cueekiin* heheehehee....

udaahlaah ... akhirnya jam tiga -dia- pulang . tapi sempet sii nanya-nanya rumah saya dimana? *weww? mo ngapaain?* . saya sama Hany malah pulang setngah empat . gara-gara kekacauan ituuulooh ...

Naiklah angkot 05 lagi . terus ngetem 32 . sebeel banget deeh !
nyampe rumah lansung makan . soalnya lapeer. ... . terus langsung aja mandi . soalnya semuanya mau pergi naik mobil . saya ikut ah~ refreshing .

jam 17.00

akhirnya berangkat dengan mobil . kemudian mampir ke supermarket . -RENCANA BELANJA!- .

Mumpung ada kesempatan, saya ambilin aja tuh yang namanya saos . *hahhaa kan dirumah udah abiis * . terus makanan ringan . *kacang atom pedes* -btw, skarang ngilang!-

selesainya, belanja ditutup dengan beli ice cream! terus minta foto sambil makan ice cream . *narsis*pamer*

17.54

menuju NC jemput adik saya. eh, dia lama. teris saya ditiggalin lagi didalem mobil , huhuhu . tapi temennya dateng tuh ngasih coklat dari singapura . *hehehee . ambiil satuu !*

pukul 18.00- lebih , kita pulang , rasa seneng juga jalan-jalan bareng. hheehehe .

kemudian saya berkutik lagi di depan komputer, bikin cover ama brosur buat saya . eh, malangnya, cover terbaru mlah ga dibawa . sebeel....

tidur jam 22.00 tampaknya. setelah program terakhir di depan komputer adalah masukin foto saya ke komputer terus ngedit dulu . ck... ck ... abis itu eject flashdisk. matii deh komputeer !

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar