Baik.

By Nayla Nuha - Februari 15, 2015

Gue pengen jadi teman yang setia.
Gue pengen jadi teman yang paling baik.
Gue pengen selalu hadir kalau ada yang bahagia dan sedih
Yah, gue pengen jadi temen yang selalu membuat orang di sekitar merasa jadi orang terpenting.
Tapi, gue begini.

Malah kadangkala gue gak bisa jadi orang yang sedikit berbagi
Atau percaya pada satu kondisi saat keadaan hati lagi kacau
Gue juga gak bisa menjadikan oranglain begitu istimewa karena gue.
Gue hanya sedang ingin menepati janji.

Meneguhkan hati untuk sebuah keharusan yang tanpa tapi.
Gue juga hanya sedang memilih untuk tidak terlena dalam kesenangan-kesenangan semu berasaskan pertemanan. Gak cuma senang bisa ditanggung bersama. Tapi sedih pun..
Selama ini ternyata gue berusaha, rasanya sudah sekuat tenaga. Tapi, hanya jadi seperti ini. Teman yang selalu berusaha tapi tidak sanggup melakukan semua dengan sempurna. 

Sebenernya gue itu teman seperti apa .-.
Terus teman gue ada di bagian mana?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar