Ramadhan dan Jodoh

By Nayla Nuha - Juni 30, 2014

/sebenernyabukan

Ramadhan hari kedua. Shalat Tarawih ketiga di masjid. Setelah pertama tarawih ditinggal mati sendiri di barisan belakang bersama bocah-bocah yang gak niat shalat tapi niat banget main sampe guling-gulingan. Lalu saya bertemu seorang anak kecil bertampang anak ilang memakai mukena hijau seorang diri, dan dia tidak bawa sajadah. Oke dek, sajadahnya ayok berduaan!
dan lama kelamaan anak kecil itu sholatnya goyang-goyang tapi dia ikut terus sampai akhir.

Tarawih kedua, gegara saya diajak pergi dan pulang jam setengah 6, lalu saya akan uts balaghah, saya shalat dirumah bersama ibu. Dan saya gak mikirin anak kecil bermukena hijau lagi

Tarawih ketiga, sekeluarga lengkap tarawih di masjid. Dapat tempat diluar yang panas naudzubillaah, dan eng ing eng. Mereka meninggalkan saya lagi, seorang diri di shaf belakang. Ini guenya yang dodol apa gimana -_- dan saya bertemu anak kecil tampang anak ilang bermukena hijau yang akhirnya sajadahnya barengan lagi ama saya dan dia shalat persis sebelah kanan saya. Ini jodoh? akhirnya saya berpikiran kalau saya emang jodoh sama anak kecil bertampang anak ilang bermukena hijau. Sampai sekarang saya gak  berani nanya, "dek, namanya siapa? mamanya mana? kesininya sama siapa? kamu emang beneran gak punya sajadah ya?" saya pasti digebuk ibu-ibu di mesjid, naasnya kalau sampai digebuk bocah-bocah yang kerjaannya lari-larian.

iya, saya jodoh emang sama anak kecil bermukena hijau ._.


bay bay

/entah kenapa ramadhan pertama dan kedua saya sedang bad mood. Rasanya seperti err.. dihempaskan sangat jauh, dan ya, sakit sekali .. /pukpukpuk


Selamat Puasa!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar