By Nayla Nuha - Juni 04, 2014

Kalau kata salah seorang teman: 

"Gue mati pun dia juga gak bakalan peduli"

...

Sejujurnya saya tidak ingin ada yang peduli kalau saya mati. Ya, biar saya sempurna larut dalam kesedihan ini. Hidup pun tak ada yang peduli, buat apa mati harus ada yang peduli.

Seperti menyayat luka lama yang tertutup-tutupi oleh perban yang tidak pernah diberi obat penyembuh.

Tapi... nyatanya saya adalah orang yang tidak konsisten. Bilang tidak usah dipedulikan, tapi tetap mencari titik peduli itu, bertanya-tanya walaupun dengan nada-nada yang membuat orang merasa bersalah.

Oh ya, jadi saya yang harus selalu tiba-tiba bilang, yang akhirnya juga gak ada yang peduli. Menunggu pertanyaan pun tidak kunjung datang, tapi berharap dipedulikan.

Manusia macam apa saya ini zzz

#malamyangmatilampudanrasanyasayapengenmatiaja

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar