raaawr

By Nayla Nuha - Juni 01, 2014

Selamat sore!

Sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya tulis. Perihal tetiba saya menjadi terbiasa tidur tengah malam, tapi bangun tetap pagi tapi ngantuk =.= Perihal saya yang jadi lupa lapar kalau pagi begitu sibuk, dan mungkin saya memang stress.

Baru saja, saya terbangun dari tidur. Dibangunkan ibu, supaya cepat makan, karena makanan sudah matang. Disuruh cepat laporan tilawah; karena habis tilawah saya malah ketiduran dan saya disuruh mandi; tapi karena lama menunggu antrian saya nyangkut lagi disini dan membalas sebuah pesan di facebook dengan pertanyaan yang menggantung *sudah biasa*

Kemudian saya tertarik membuka salah satu profile pengguna facebook. Adalah kakak kelas saya ketika SMP, tapi mungkin dia tidak ingat saya hehe.. Tapi saya begitu kaget ketika mendapat kabar bahwa dia menikah, ya, suaminya orang berada. Bulan madu dan tinggalnya aja di luar negeri sekarang.

Saya menemukan blognya, salah satu tulisannya yang saya baca perlahan-lahan dengan backsound 'Kiss the Rain' bikin saya ingat blognya Mba dedew dengan tulisan puitisnya, sayangnya sekarang mba Dedew jarang nulis T^T

Lalu saya menemukan ini, perihal pola pikir seorang muda yang sudah menikah. Ah ya, sepertinya menikah itu bisa merubah seseorang menjadi lebih baik. Ia punya salah satu sisi kedewasaan yang lain. aaaaaaaa /galau *apadeh*

Jadi, sepertinya nikah muda itu bisa merubah kita lebih baik dalam berpikir B) *apadeh*
Saya membaca tulisan ini :')



Selamat menyelesaikan tugas cucucucucccucuuu faito~~~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar