By Nayla Nuha - Juni 12, 2014

Kamu tahu? Saya terbangun bukan karena alarm berbunyi. Tapi mendengar salah seorang dari keduanya yang berteriak membentak seseorang. Seseorang yang pagi-pagi buta pergi ke luar kota. Lalu saya terbangun dan dia pamit.

Saya ingin menangis, kenapa seorang lagi begitu marahnya, disaat harusnya ada yang pergi karena bekerja pamit dan mengharapkan pergi dan kembali dengan bahagia.

Saya takut, saya khawatir, bahkan ketika ada kata kata yang terlontar menusuk hati saya. Dia terlalu baik untuk terus disalahkan, dia terlalu baik untuk selalu diam penuh kesabaran..

Bi, Bu, hati-hati dijalan...
kalau sepagi ini sudah seperti ini, saya menjadi enggan untuk pergi kemana pun... seperti pagipagi yang ingin dilaksanakan untuk pergi.. 

Ya Allah, lindungi mereka...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar