Planetarium

By Nayla Nuha - Juni 21, 2014

Hari ini rencana ke Planetarium (lagi) beneran terlaksana, tetiba pingin ngelanjutin baca lagi buku 'Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh' nya Dee yang sempat dibengkelai karena tergiur banyaknya godaan buku baru, beberapa hari terakhir ini menamatkan k-drama 'You Who Came Another Stars'.
Apakah ini kebetulan?

Masuk kloter pertama dan ngantri super sabar yang akhirannya nyesek karena anak-anak kecil dan orang-orang itu tidak tahu pentingnya arti antre.

Pertunjukkan dimulai, dan saya jadi ingat sesuatu. Bulan kedua, dua tahun lalu. Tempat ini seperti tidak banyak berubah. Hanya saja saya baru menyadari sudah 2 tahun lamanya itu lama sekali ya ._.
dan entah kenapa saya selalu suka dengan semuanya, hari ini, seperti mendapat feel dari pemandangan langit malam nan luar biasa, walaupun kali ini saya lebih fokus dengerin sang narator ngomong yang banyak salahnya, dan terkesan berat serta ngedumel sendiri lantaran banyak sekali bocah-bocah yang berisik.

.. juga entah kenapa pingin ada seseorang itu bersama saya /plak

Lalu, saya seperti mengulang perjalanan. Menerka-nerka hal-hal kecil yang saya lewatkan, mencoba mengingat semuanya. Tapi, tidak juga terlalu ingat, nyatanya itu ternyata sudah lama :') dan rasanya saya harus me-capture ulang hadiah yang diberikan ditengah pertunjukkan yang selalu luar biasa itu *eh*

dan rasanya saya jatuh cinta lagi ...
... pada seseorang; langit, malam, berbintang, bulan, sinar, galaksi, hujan ..

#selamatmalam

/saya kehilangan ide untuk menulis deadline yang besok ..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar