Usia itu; bernama keluarga

By Nayla Nuha - April 14, 2014

Sudah memasuki usia 20. Sebentar lagi akan semakin tua, bertambah tahun. Dan saya ingat satu impian saya yang saya kaitkan dengan usia. Usia 21 ya, kira-kira begitulah sewaktu saya masih sering sekali menerka-nerka ingin punya impian seperti apa. Menulis di notes-notes tentang 100 Impian yang pada akhirnya salah jalan XD 

Iya, 21 tahun. Dan keadaan ini masih kaya gini-gini aja. Ndak ada kemajuan, ataupun positif thinking bisa lulus bareng-bareng di usia 23 >w< Ganbatte ai~ *loh salah*
Mungkin salah satu doa yang harusnya saya syukuri dan saya maknai, adalah impian-impian yang sejak dulu tidak pernah lengkap saya ucapkan sungguh-sungguh. Mungkin ini adalah jawaban tentang 'sebuah keluarga baru', membangun keluarga baru. Daaaan taraaa~  Inilah keluarga baru saya. 

yang sebenernya memaksa saya untuk membangun keluarga haha. Ya, apa salahnya kita bersyukur atas kebersamaan-kebersamaan yang kadangkala kita lupa ternyata ada doa-doa yang baru diijabah yang menuntun jalan kita menuju suatu impian-impian lama. Aamiin :')





Pasca Muker FSI-KU 2014, bersama keluarga baru FSI-KU 2014 ^^
 @Tugu Baru UNJ yang jadi keceh 

 Keluarga MCNR FSI-KU 2013, 
sayangnya cuma ber-4 padahal aslinya ber-11. Ayo nak kita berfoto lagi sekeluarga XD





 Akhirnya ikut Silakbar#2 Nuraniku 2014 bersama pengurus Nuraniku 2014,
@Taman rumput, belakang Tugu UNJ yang udah kaya tempat piknik dadakan XD 


 Tetiba, Tim Layout Nuraniku 2014 dilanda demam kepingin poto bareng seusai Silakbar#2 
dan entah kenapa ternyata fotoannya aseli jelek bingits >.< Ini burem cuy~
Akhwatnya kudunya ada 6.
(Ratna, Hamy, tenet-, Ali, Fai, Rizal)


 Dan entah kenapa Rizal ngotot banget pengen foto macem ini, apa coba maksudnya. Yang dibawah sendiri juga kesian wkwk


Reg B JBSA, yang membuat saya masih bertahan ingin menyelesaikan semuanya.
Ayok lulus bareng2 yak T^T
(Mega, Imah, ceu Mil, -tenet-, Nimah, Ayu, 
Iren, Mba pit, Ka Kiki, Jeki, Intan, mae, 
Fai, Kamal, zahroh)

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar