Rindu.

By Nayla Nuha - April 20, 2014

Konbawa,
Lama tidak post, lama tidak jalan-jalan menyapa kata-kata

Akhir-akhir ini saya disibukkan oleh perasaan-perasaan takut dan khawatir, juga perasaan yang ingin segera menarik saya untuk pergi jauh sekali...
Ada lembar-dua lembar, paragraf-paragraf yang sesekali saya menyempatkan untuk membaca, dan itu pasti buku-buku lama. Sekian tahun saya selalu jatuh cinta pada buku. Saya suka membaca -tapi setelah sekarang ini, saya tidak tahu harus membaca apa, padahal banyak buku yang dibeli dan tidak juga dibaca.

Akhir-akhir ini langit sedang bercerita dengan bumi. Memandang takjub penuh kebijaksanaan pada tanah. Lalu saya selalu menengadah dan tersenyum tanpa tahu harus menyapa apa. Tidak ada lensa sebaik dua mata ini, tidak pula ada lensa yang bisa mengabadikan pandangan langit seperti tahun-tahun sebelumnya, juga tidak ada pula lensa yang ikut tersenyum bersama

Akhir-akhir ini saya sering mendapati matahari yang malu-malu sehabis bangun tidur. Mungkin ia belum mandi, atau mungkin ia masih mengantuk untuk membangunkan yang lain.
Juga matahari yang enggan berpisah dengan siang, mungkin juga ia malu-malu memanggil bulan untuk segera berganti tempat
Juga rembulan yang malam-malam kemarin sedang jatuh cinta terhadap bumi, ia memerah. Tapi bahagia melebihi apapun, jadinya malam begitu romantis
dan lagi-lagi saya hanya dibawah sini, kadang memandang lama seorang diri, tersenyum, lalu menghela nafas :)

---------------------
Ah, inilah hari-hari yang sekarang. Lelah, bingung dan err.. tanpa harus diceritakan lagi. Meskipun rasanya hari-hari semakin cepat berlalu. Kemarin kamis, sekarang sudah mau senin. Terus banyak tugas yang belum terselesaikan dengan baik. Saya putus asa, untuk mengajukan pertanyaan, meminta pendapat, mengajukan pendapat apalagi mulai mengetik kembali.
-
Padahal kemarin ada hati-hati yang berbisik amat sangat tenang. Perihal untuk menyelesaikan sebuah prosa yang tinggal masuk word dan diketik, atau gambar-gambar yang tiba-tiba terkonsep, latihan gambar background, bikin tutorial dan macam mengingatkan detlen-detlen diatas jadwal yang mulai  membuat saya kembali mual. Plis, jangan paksa saya terus.. Saya kira saya bisa berjalan diatas dunia saya sendiri,

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar