Halo, rabuku

By Nayla Nuha - April 02, 2014

hari ini saya kuliah hanya satu mata kuliah. Dan itu pagi, usainya yang selalu bikin galau luntang-lantung ndak jelas.
Tapi akhirnya jadwal baru terbentuk. Smga tidak ada kesia-siaan untuk mengisi waktu luang dalam majlis ilmu.

Yah, kuliah cuma 1, tapi amat melelahkan. Sepertinya akan terus pulang kelewat maghrib. Jadwal makan hancur dan tidur tidak normal. Benar-benar melelahkan.

Bahkan untuk mencuci banyak baju serta 8 pasang kaos kaki dan antek2nya yg akhrnya dijemur yang mengakibatkan tangan menjadi remuk.

Belum lg pkiran yang kebelah2, satu fokus pada diri sendiri, seseorang dan orang lain. Tapi, mereka semua ndak pernah merasa diperhatiin *nyesek

Malam ini saya menghabiskan 4 episode servantxservice yang kadang lucu, kadang ga lucu tapi konyolnya iya. Manager bagiannya boneka binatang yang kawaii-lah, lucy yg pinter tapi bodoh, hubungan chihaya sm ichimiya yang bikin gregetan, dan hasabe yang ngingetin sama seseoranglah *eh dan yg paling mending diantara mereka cuma Miyoshi kyaaa

Sudah nak, akhiri saja. Sudah malem, saya lupa kudu bikin banner wkwk

Oyasumi,

Oke, saya sms aneh-aneh gaje ke seseorang barusan. Dan rasanya hapenya pengen saya lempar sejauh2nya aaaaaa emang dasar aneg >w<\\\

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar