Kecoak Terbang

By Nayla Nuha - April 28, 2014

sama kecoa, saya sebenarnya tidak terlalu takut, seperti ketakutan dulu saya sama kucing. Tapi kalau kecoanya udah terbang, itu beda lagi ceritanya.

Seperti yang terjadi satu atau dua jam lalu sepulang saya dari kampus yang memakan waktu lama sekali. Karena macet, juga geregetan sama abang kenek aptb yang ngetuk-ngetuk pintu pake koin udah kaya mau nina boboin orang, sampai banyak penumpang yang kelewat jauh turun -_-

Yap, ketika saya hendak mandi, tetiba ada kecoa terbang kesana-kemari dengan indahnya. Bagaimana tidak mengerikan, kecoa warna coklat, lengkap dengan antena, terus dia terbang -__- iiyuuuh geli baanget itu iyuuh. Sontak saya mencoba memberanikan diri buat ngusir dia pake penggaris besi panjang, tapi nihil. Kecoa itu masih bertengker di dinding kamar mandi -.- Kalau dia diatas, otomatis dia bakal terbang. Lalu langkah selanjutnya saya berteriak histeris sambil jongkok terus lari kebirit kaya abis liat setan ._. dan teriak itu berisik dong, kalau sampai tentangga sebelah kepo terus tanya-tanya gimana? *eh*

Pada akhirnya, saya membangunkan ayah saya yang sedang asyik terapi pake bantal terapi. Daan jeng jeng, kecoa itu dibunuhnya T^T Sadiss

Ada pengalaman menarik juga soal kecoa terbang. Dikosan, bersama teman kosan saya. Malam itu kami sedang disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Seusai shalat, teman saya ngubek-ngubek gorden, ada kecoa terbang katanya. Berhubung teman saya takuut banget sama kecoa, akhirnya saya memberanikan diri jadi sok sok berani, soalnya kalau ndak diusir ituh kecoa, hidup kita terombang-ambing dalam lubang kenistaan *apadeh*
satu, dua, tiga, teneeet~ kecoa itu terbang keluar dengan teriakan histeris saya juga. Itu malem, dan itu udah malem, dan itu berisik. Untung bapa kost gak sepenuhnya nyadar terus kepo malem-malem *eh*

Ngomongin kecoa jadi inget salah satu cerpennya Dee tentang Coro, sang kecoa yang jatuh cinta dengan seorang manusia, tapi pada akhirnya cintalah yang membawanya pada kematian ditangan sang manusia :v #eaaa


sudahlah, rasanya jadi menjijikan -___-

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar