.minggu

By Nayla Nuha - April 27, 2014

Selamat malam.

Sebetulnya sesiang tadi saya mengirim satu pesan singkat. Antara sedang bosan, gelisah, khawatir dan ingin masa bodo sama hari senin besok. Rasanya ketika saya bertemu minggu, hari-hari tidak lagi seindah minggu pagi yang ramai orang-orang berolahraga, langit yang biru, atau acara televisi yang banyak menayangkan kartun.

Hari minggu adalah hari ekstra, dimana cuma ada 12 jam untuk memutuskan harus pergi ke Jakarta atau menunggu esok pagi dengan segala konsekuensi kemacetan. Ditambah lagi, mata kuliah pada hari senin yang sekarang menuntut deadline Judul, isi bahan skripsi yang tentunya berbahasa arab. Saya mahasiswi bahasa arab dan saya tidak merasa mengerti apapun dan waktu saya dikampus -dengan keinginan saya dan keinginan banya orang- hanya tersisa satu tahun saja.

Iya, tadi siang akhirnya saya tertidur. Setelah beberapa hari terakhir ini saya tidur dini hari, entah mengerjakan apa. Memikirkan apa, dan semuanya terasa : Buntu.

dan sudah lama sekali saya tidak tertidur dengan rasa sangat mengantuk, dan yang saya dapati saya bermimpi kamu. Bukan mimpi-mimpi yang menyakitkan, tapi ... semacam saya bisa terus menggapaimu setiap waktu, seperti ada kedekatan yang lain *uhuk

Tiba-tiba setelah itu ada banyak hal yang menggelayuti saya. Perihal seseorang dan ingatan saya tentang sebuah tulisan saya berjudul : Koneksi. Ah sudah lama bukan? Tapi saya menjadi ingat lagi, dengan kadidat yang pernah saya masukkan kedalam cerita imajinasi saya. Semoga cuma selalu menjadi imajinasi.

Hey, saya pingin benar-benar baik-baik saja menata masa depan ... 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar