line

By Nayla Nuha - April 12, 2014


Hai, selamat malam.
Tinggal tersisa 26 jam lagi menuju hari pengumpulan tugas.
Setelah 3 sampai 4 jam saya sempat terdiam di depan laptop, menyalakan, makan sambil membuka word sambil nonton sebuah episode anime.
Lalu, saya menjadi gusar tanpa tahu entah kenapa -_-
Juga godaan-godaan semacam nonton episode selanjutnya sambil terus mendownload 13 episode itu, atau melanjutkan banyak tulisan, atau sekedar melihat-lihat foto-foto yang saling berbicara, menyuarakan rindu dan kebebasan, menyuarakan kata-kata yang berbisik ingin puitis, atau kertas-kertas kosong yang minta dicoreti

Rasanya saya mengabaikan banyak sesuatu tentang saya. Saya belum ngetik arab sama sekali, saya tidak bisa posting, saya tidak bisa posting tulisan yang sudah disetor sejak lama. Saya tidak bisa membuka software desain dan saya tidak bisa meluweskan pikiran untuk menganggapnya baik-baik saja

Hari-hari seperti sebentar, dan seperti mengubah banyak peran orang-orang. Ini semua pasti karena tugas-tugas yang memberatkan ini. Ini pasti karena tugas-tugas dengan tuntutan yang memaksa rasa ketidaksukaan... Ah, kenapa ...

Oke, saya suka stiker line, walaupun di PC gitu-gitu aja. dan saya akhir-akhir ini sering apdet stiker galau nan suram disana. Yah, semoga bisa kembali seperti biasa... Yah rasanya saya rindu waktu-waktu dulu yang tidak menyita pikiran, mengunci diri bahkan mengucilkan diri.

Apakah seseorang yang dianggap terlalu hebat itu tidak pantas untuk orang-orang yang merasa dirinya kecil? Ah ya, beberapa asumsi itu benar adanya. Tapi coba lihat masing-masing. Semuanya tidak ada yang sempurna, terimalah ...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar