Payung dan Hujan

By Nayla Nuha - Juli 15, 2013

Satu hal yang sampai sekarang saya sulit lakukan ketika hujan dan dalam perjalanan adalah :
Buka dan tutup payung ketika mau naik atau turun angkot T.T
Hasilnya, saya tetep basah kuyup XD atau engga yang basah kuyup itu angkot atau mobilnya >w<
Jadi, mau pake payung, mau engga, basah juga. Jadi mending gausah pake payung /plak

Yosh~ Bogor sedang hujan melulu, atau bahkan ada musim dingin di Bogor. Hampir setiap pagi, dingin *bikin pengen tidur* atau ya, hampir setiap sore Bogor hujan. Makanya selalu siapkan payung sebelum hujan :3

dan satu lagi, hal-hal yang baru saya sadari sekarang. Bogor mulai banjir. Pepohonanya mulai sedikit. Pada bangun mall dan kantor dimana-mana ._. Penyerapan air mulai berkurang dan jalanan tetap saja bolong-bolong. 

Ohayo~ Selamat Beraktivitas ^^/
Selamat berpuasa!
Semoga hari ini saya bisa menyelesaikan gambar-gambar saya T-T 


*tulisan hujan dan payung ini tulisan lama. seminggu yang lalu yang baru ingat untuk diposting segaje mungkin haha

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar