Hamdulillah; Ramadhan Kareem

By Nayla Nuha - Juli 10, 2013

Bismillah,
Selamat pagi semuanya :)





Alhamdulillah Ramadhan pertama ^^
Alhamdulillah masih dipertemukan di bulan suci nan mulia ini,
alhamdulillah masih diberi kesempatan dan nikmat sehat
Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk terus memperbaiki diri serta menuliskan target-target untuk hari-hari, bulan-bulan, dan tahun-tahun ke depan insya allah.

Yosh! Mari terus berlomba-lomba mengerjakan kebaikan, memburu pahala dan saling menyemangati terus ^o^/

*saya pernah membuat target serta gambaran serta konsep yang akan saya buat untuk Ramadhan tahun ini, tapi kemarin2 saya depresi, saya ndak bisa ngapa-ngapain, -pun gambar
Pada akhirnya Ramadhan sudah datang, dan saya belum menghasilkan karya apapun T^T *sedihnya


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar