,.

By Nayla Nuha - Juli 27, 2013

: masa lalu dan kenangan.

aku membaginya,
masa lalu bukan kenangan-kenangan
dan kenangan adalah kepingan-kepingan masa lalu tanpa harus kukatakan masa lalu

Jadi kau sudah tahu kan,
kenapa aku berkata masa lalu
dan kenapa aku selalu tersenyum ketika menyebut keping-keping kenangan?

Tapi aku tidak tahu,
kenapa aku selalu ingin mencoba melihat masa lalu itu.
atau aku menjadi membencinya setengah mati; dendam

Lalu, aku selalu menyelipkan keping-keping kenangan
di perjalanan; ketika aku ingat,
atau ketika sepi angin menceritakan perjalanannya

Jadi kau sudah tahu kan..
masa lalu dan kenangan
tidak pernah jadi sama, bagiku

#Bogor, 27 Juli 2013
untuk hari kemarin haha

*Selamat Milad, untuk dua orang yang spesial hari ini. Meski tidak ada jawaban; mungkin ada sesuatu yang membuatmu tidak membalasnya, dan bukan yang lain; aku berharap itu. Barakallah...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar