Kety, oh~

By Nayla Nuha - Juli 25, 2013

Konbawa~
Selamat tidur~

Rasanya lama sekali ndak nyumbang sampah disini /plak

Setelah SP selesai, dimulailah liburan yang tidak sesungguhnya.
Saya jadi Pulang-pergi Jakarta-Bogor, naik transpotasi yang lumayan baru dan lumayan enak *kalau dapet duduk* dan lumayan lama menunggu.

Setelah UAS SP yang rada-rada, karena seminggu libur, pelajaran lupa -_- masuk-masuk langsung UAS.
Setelah beberapa hari cuaca adem ayem ujan, sekarang sudah mulai panas >.< dan ada senja *saya selalu melewatkannya di dalam rumah*

dan jeng jeng~
saya ke kampus lagi dan balik lagi ke rumah dan gagal move on untuk pergi ke kostan *apasihnih
Entahlah, saya sedang suka kostan. Kamar dan ah ya begitulah *udah udah

Hari ini di pagi hari yang sudah siang, saya bertemu Kety. Oh my dear~ Kety~ dengan sumringah dan bahagia sekali saya peluk dia /plak *engga engga.
Hanya memanggil dan terharunya dia masih inget saya :'D
Kety masih langsing aja *envy*
Dia kayanya abis punya anak lagi, abis ngeong-ngeong nyari anaknya XD

Dan dan ketika pulang *beberapa menit menjelang maghrib*
Saya : (pintu dikunci, ketok ketok dengan bersemangat) Assalamualaikum~~! 
keadaan rumah diem, beberapa lama kemudian, 
Ibu saya : Iya iya
Saya : (masuk dengan wajah bahagia)
Ibu : diluar ada Kety gak?
Saya : (kaget bahagia) hah Kety? Kety balik lagi? 
Ibu : Iya, tadi anaknya kelindes mobil bla bla 
Ibu saya pun bercerita tentang aksi ketidaksengajaannya membunuh anak kucing yang tidak berdosa. Dan itu anak Kety! Itu anak Kety hasil perantauan dia mencari ilmu bahagia menjaga anak
Saya : (shock, pingsan) *engga engga* 


Malam harinya, adik saya baru pulang dari acara buka bersama MEJA *jangan tanya kepanjangannya apa*
Lalu diluar dia manggil2 "Kety Kety"
Saya langsung keluar dan manggil. Dan dia datang dengan wajah memelas mencari anaknya *wuaaaaaa*
Langsung saya kasih tau :
"Kety, kamu nggak boleh tidur di keset ya, kursi juga ya, oke"
Saya rasa dia ngangguk /plak #gila

dan sampai sekarang dia masih nungguin tempat terakhir anaknya berada (Teras rumah dibawah mobil)
hiks :'((

Kenapa jadi post tentang kucing? aih~

yaudah ya, dadaaah~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar