Gelar Jepang UI 2013

By Nayla Nuha - Juli 07, 2013

Dalam satu minggu menghadiri dua event besar~

Whoaa~~

Hari ini yang harus diperhatikan untuk masa yang akan datang :
Jangan pernah ngajak lagi orang yang gak suka Jepang atau baru tau jejepangan ke J-fest. Karena akan membosankan dan 'jleb' banget garingnya. Serasa jalan-jalan seorang diri nanana dan gila sendiri nanana~

yap. Hari ini ke GJUI yang akhirnya saya mengajak Intan *karena gak ada temen lagi.
Hari minggu adalah hari yang paling tepat datang ke Event ini karena pengunjungnya akan membeludak~
soalnya bintang tamu juga pasti datengnya hari minggu XD dan para Cosplayers menggila di hari ini /plak

Oke. dan awal-awal saya mulai bete. karena dia malah mupeng pengen makanan, mau nyobain itulah inilah, dan komentar inilah-itulah, bilang jeleklah biasa ajalah -__-zzz
Apanya yang biasa, ngomongnya di atur dikit sih --, Gak menghargai karya orang-orang Indonesia nih aaaaaaa *itu pas di Comic Front...* Disana saya liat komik-komik karya anak-anak Indonesia XD dan ada komik Only Human. Mungkin pas di Popcon lebih keren lagi, dan harganya masa mahalan disini -_-"

Tapi ndak apa, saya bisa banyak foto2 dan taraaa akhirnya saya berhasil foto bareng Power Rangers Jungle Fury~ aaaaaaaaaaa akhirnyaaaaa


whoaaa dan di event ini lagi-lagi saya bertemu Yuki-chan XP

daaan yang lebih kerennya lagi ada Band *diacara lomba Band yang nyanyiin Monkey Majik kyaaaaa
Se.. se.. andainyaa saya pergi bareng orang yang tau Monkey Majik, dan saya gak di depan sendirian TAT
Yang mau liat video mereka nyanyi, bisa liat disaya aja kok :3 saya rekam loh haha



dan pada akhirnya saya berhasil ketemu Milda dan Hasna, dan di acara ini saya baru menyadari kalau saya itu pendek ya --, gegara banyak orang dan saya gak bisa liat Kabaret Cosplayers. Apalagi yang ini :
danshi koukousei no nichijou >w<
 dan gue ketawa2 sendiri *sedih*


Sankyuu ceu Mil udah mau fotoin ini XD karena saya gak cukup nyampe buat foto setinggi ini wkwkwk :v



Seperti yang saya selalu bilang : Seorang Fotografer itu selalu mendapat angle yang bagus ketika memotret kecuali memotret diri sendiri *karena yang fotoin orang lain* TAT
#terima nasib nay *pukpukpuk

Hari ini saya kuat juga ya, ndak sarapan, ndak makan siang tapi tetep bisa jalan muter2 FIB UI nyari-nyari orang, nyari cosplayer idaman *loh? /plak

dan saya diturunin angkot 19 ditengah jalan yang entah itu jalan apa --, dan udah jam setengah 5 lebih 10 menit, yang artinya ndak ada angkot lagi TAT. Akhirnya saya jalan kaki dengan sepenuh hati sampe jalan raya aaaaaaaa
Kayanya sakitnya baru kerasa pas nyampe rumah. Ternyata bekas tadi kaki kejepit besi pas lagi jungkit-jungkit mau liat kabaret dipanggu itu bengkak ya --, dan sakit ya, kayanya kaki saya butuh peregangan *apadeh


 Ja!
Oyasumi,
Semoga semoga semoga, di lain kali ada seseorang yang menyenangkan untuk diajak ke acara beginian ._. #ngarep banget nay 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar