Each and All (Eps. 10 Devil Survivor 2)

By Nayla Nuha - Juni 09, 2013



Kyaaaa Kyaaaaaaaa ada apa di Episode 10 ini X'DD
iya, iya sedih banget :(( lebih sedih dari episode lalu lalu padahal banyak yang mati.
Satu orang lagi yang akhirnya luput dari 'prakiraan kematian'

Kiseki~ aaaaa ini memang keajaiban!
Hibiki dan Nitta aaaaaaaaaaa
this episode so awesome and this song make me cry X'D haha
Beneran ini End Song nya cocok banget bagian ini aaaaaa *gila*

Livetune adding Rin Oikawa(from Q;indivi)「Each and All」


hikari o kowa re te
jitto kokyuu o sora ni magirawase te ta
sasayaki hodo no koe o
dare ka no kage no naka ni
nijimasete ta

atataka na
gensō wa owaru
shizumu taiyō totomoni

shu ku somaru keshiki ni watashi wa utau
nodo yurashi te hontou ni tsutae takatta koto o
kimi no koe toka dare ka no koe to wa chigau
watashi dake ni umare ta neiro de

sorezore ga egaki
negau yume wa sukoshi zutsu chigau kara
butsukarikishimu oto mo
kono mimi o fusaga zu ni
itowa nai de

dare datte
shinjitsu o mune ni
sore ga subete ja naku te mo

shu ku somaru machi wa watashi ni tsubuyaku
nodo furuwase tsutae nai mama ni obie te ku no ?
chi ga nijin de mo susumu saki ga ibara demo
kimi ga yon da koe ni kotaeru yo

zutto furitsumotta
kanjou no kakera tachi
'todoi te' to
Koi negatta dake de wa
dare ni mo kikoe wa shi nai kara

shu ku somaru keshiki ni watashi wa utau
kome ta omoi subete ga tsutawara nakatta toshite mo
dare no koe de mo naku watashi ga hibikaseru
mune no oku ni umare ta neiro de
kimi ga yon da koe ni kotaeru yo


Translate (Indonesia)
*dapet seadanya >.<

Ketakutan pada cahaya
Aku menahan nafasku dan bersembunyi
Lalu aku berbisik pada seseorang
entah siapakah yang akan mendengarkanku
Illusi yang hangat ini akan berakhir
Bersama terbenamnya matahari

Jalanan yang memerah inipun berbisik padaku
Apakah kau akan disana selalu ketakutan
Tidak bisa mengatakan hal yang mau kau katakan?
Walapun aku harus melewati jalan yang berdarah
Aku akan menjawab suaramu

Perasaanku pun sudah banyak tertumpuk
Aku hanya bisa berharap
Perasaan ini bisa sampai ke orang lain
Tapi tidak ada seorang pun bisa mendengarnya
Melihat pemandangan yang merah ini
aku pun bernyanyi
Walau itu tidk akan bisa membantu perasaanku tersampaikan
Yang penting, aku sudah berusaha menyampaikan pesan ini sendiri
dengan lagu dari lubuk hati
Aku akan menjawab suaramu

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar