sserts~

By Nayla Nuha - Juni 16, 2013



Mozilla ngehang, Not Responding, Report Error.
Laptop usang, cepet panas dan mati tiba-tiba menyelapkan semua download-an,
semua data design yang dengan photoshop tidak pake  back-up karena belum saya simpan -lebih tepatnya saya males ngesave kalau belum jadi, karena proses save itu lama sekali
Ya, lebih tepatnya laptop saya menjadi sangat lemot.

Data banyak
Data penting banyak
Data berharga banyak
Data spesial banyak
-Karena nyari, dapat dan buatnya penuh pengorbanan berjam-jam -hanya untuk hasil yang bagus dan sebagainya. Karena saya hanya bisa melakukan ini, yang bisa melebihi orang-orang banyak

Photoshop masih Portable CS 4. Padahal udah punya dan beli dengan harga mahal PS CS 6 version
Corel Draw X3 eror, padahal udah beli juga CDR X6
antivirus tiba-tiba jadi Trial
dan ... dan ... 

Dan, memory, RAM semakin terkikis.
Baterai udah bocor, masih untung dipinjemin baterai adik saya
Tinggal charger laptopnya aja belum rusak

-____-
Ya Allah, ini udah waktunya ganti,
apa udah harus rusak
atau terlalu cepat karena sering ditidak me'laptopkan' laptop -_-"

Rasanya pengen nangis atau apalah, ketika kita tertidur karena ada tamu. Dan laptop terdampar di ruang tamu dengan keadaan masih seperempat jadi, dengan loading yang super lama, dan tiba-tiba dia mati tanpa belum kita save
Dan waktu rasanya cepat banget udah mau malam,
dan saya baru ngobrak-abrik kertas dan berkas-berkas kuliah saya untuk besok (baca : UAS) dari sekian banyak kertas Kalam yang saya bawa, kertas yang akan diujikan ILANG
nanaanana~ kertasnya ilang~ belum belajar~ dan besok ulangan pagi~ berangkat pagi~ desek-desekan *pingsan

ah dua hari lagi, ada ngulang kan ya, 
Kalau kata ibu saya : gapapa, kan nanti bisa ngulang kan.. 
Hahaha itu kata-kata penyemangat sekaligus men'jleb'kan diri sendiri. ha ha ha.. 

Ja!

Adakah yang mau berbagi pada saya Ilmu design semacam konsepnya dan praktiknyah~
Atau lebih tepatnya boleh deh saya pinjam buku-bukunya kuliah DKVnyaaaaaaaaa >o< 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar