Selamat datang di Kampus kembali!

By Nayla Nuha - Juni 24, 2013

Biasanya kalau pas dibonceng pegangnya handphone ditangan *sampe sering dibilangin suruh dimasukin ke tas*, hari ini megangnya kunci kostan XD haha


Udah libur ya ? Iya. Liburnya sebenernya banyak, ada yang seminggu, terus UAS. dan setelah UAS liburan 3 bulan loh! Iya 3 bulan!
Kamu liburan gak? 
Saya? emang liburan itu apaan? 
#zzzz


Jadi begini pemisra sekalian, yang udah lama nggak denger curhatan gaje saya ini.
Hari ini saya meninggalkan handphone dengan tidak sengaja dirumah. Rencananya hari ini saya ndak mau pulang, karena saya tahu pasti banyak kerjaan sampai sore -_-"

dan ternyata di pagi yang menjelang siang itu, setelah ibu saya balik kerumah dan saya baru nyadar meninggalkan sesuatu, saya pasrah dan naik APTB yang datang dengan tempat yang amat sangat tidak layak (baca: penuh) 

Hari ini saya masih cape gara-gara tiga hari kemarin ikut PKMF di puncak. Dan saya harus masuk karena ikutan SP dan saya gak tau jadwal gegara 3 hari PKMF saya irit baterai dan gak boleh make-make hape. Saya gak tau jadwal dan kelas dan saya tidak membawa  hape, tidak tahu jam dan tidak tahu apa-apa haha. Hari ini sial sekali pemisra. 

Dengan indahnya saya berdiri selama 2 jam setengah dengan keadaan macet dan dengan indahnya pula, bapak-bapak dan mas-mas pura-pura tidur ketika ada ibu-ibu bawa anak kecil dan ndak dapet tempat duduk *sudah biasaa~ 

Sampainya di kampus, sepi. Mana temen gue? T^T 
dan kita salah jadwal masuk, masuk jam 9. dan semua  teman saya taunya jam 10. os... menyedihkan~

Dan dihari pertama SP saya niat malah pengen gajadi ikut SP. Rasanya tidak menyenangkan, tidak menyenangkan belajar, males belajar dan err.. seperti menyita waktu istirahat saya. Istirahat untuk memperlambat tubuh yang rapuh ini *eh

Oke, selanjutnya saya tidak menemuka seseorang itu dimana-mana. 
Katanya sih jadwal SPnya hari ini ndak ada. Terus gimana nanyanya coba T-T *abaikan

dan saya terjebak untuk mengurusi uang yang belum selesai. aaaaaaaa 
dan akhirnya saya pulang dengan perjalanan yang 3 jam nyampenya 

Yap~ 
malem-malem ada yang nelpon loh //// 

Oyasumi! 

Rasanya tiba-tiba pas nyampe rumah, nyari buku sharf gak ada. Stress bentar dan tiba-tiba berniat untuk rajin belajar /plak

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar