Caladine - Closyn

By Nayla Nuha - Juni 06, 2009




akhirnya bisa posting juga, setelah beberapa minggu vakum . *hah? separah itu?*

udah lama saya pengen nulis hal ini ni, tapi baru bisa kesampean nulis sekarang.

Jujur aja, obat paling ampuh nyembuhin jerawat saya itu caladine. bedak buat gatel-gatel itulooh...

pertamanya sih, saya beranggapan bahwa yang selalu mencegah dan mengobati jerawat saya itu closyn, yang pernah ibunda saya kasih dengan wadah bekas gliko dream. dulu, ibunda saya itu mungut di apotik. soale waktu itu belom dijual. alhasil, pas setiap malem saya peke itu, jerawatnya ilaang deh.

Ternyata.. oh ternyata... setelah closynnya abis, ibunda saya ngebeliin lagi tuh closyn. tapi malahan engga berdampak apa-apa. ya udah... saya beralih ke bedak caladine, yang emang daridulu saya pake buat ngilangin jerawat yang suka muncul pas lagi -M-.

Sampe sekarang, detik ini, sebelom tidur saya selalu bedakan udah kayak setan. yang bagian jerawat dibedakin sebanyak mungkin *hahaha*.

cobain aja deh, kalo misalnya obat buat ngempesin jerawat abis. pasti amppuuh!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar