New Project

By Nayla Nuha - Juni 30, 2009

Liburan gini, buat ngisi waktu luang yang spanjang hari ini emang ngebosenin, akhirnya saya buat ini : DOMPET coba-coba yang hasilnya lumayan.

Bahannya dari flanel ko *soalnya flanel dirumh saya banyak, belom dipake*

Yang pertama saya buat yang warna ijo, eh jadinya menceeng-menceng jaitannya. soalnya saya emang belom mahir pake mesin jahit. Eh, dompet gagal itu diambil sama adek saya. ya udah saya buat lagi, yang warna cokelat. ternyata hasil yang kedua lumayan engga menceng-menceng. hehehe.

Untuk mempercantiknya saya hiasin deh tuh dompet. sekalian ditambah accesories gantunga es krim cokelat. adek saya malah ikutan juga ngehias dompet ijo itu... *hahaa . bisa juga dia*



dompet flanel pertama : gagal -_-




dompet flanel kedua : lumayan :)

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar