yeah! I'm Come back

By Nayla Nuha - Juni 06, 2009

06.06.09

haha. tanggal yang pas banget! . akhirnya ulangan selesai. dan kebebasan buat nongkrongin komputer sepanjang hari. hehehe....

Hari terakhir bahan yang diuji Bahasa sunda sama PLH. bahasa sunda saya pasrah aja. cuma ngapalin huruf aksara doang. padahal yang keluar banyak peribahasa . ahhaahay! alhasil nanya-nanya dah saya ke temen sebangku saya. hehhe.

padahal soal huruf kagangan cuma satu, sangat disayangkan sekali yah pemirsa! padahal semalem suntuk saya ngomong kaganga-aksara sunda, yang lekuar cuma satu. tapi itu merupakan kebanggaan saya dan temen saya yang berasal dari jawa, soale orang-orang sunda malahan kaga apal .

jadi HIDUP ORANG JAWAA ! *dukung saya dan HANY*

Habis itu, ulangan PLH (pendidikan lingkungan hidup). serba enak. gampaang soalnya! yyeyeye! dengan mudahnya saya udah selesai dan dengan herannya pula, si Hany belom selesai. dan dialah orang terakhir yang ngumpulin kertas ulangan. Hany Parah! gila pulaa! aneeh

abiis gitu, saya sama Hany sama Tria serta renitha menuju ke deket pintu gerbang yang disonno diletakkan absen finger, abis finger, langsung pergi ke warnet buat belajar web yang ulangannya hari senin besok :( . gilaa parah engga tuh? disuruh buat design + musti apal kodenya kayaknya. nah, ketiga temen saya itu kurang ngerti cara buatnya, ya sudahlah saya ajarkan.

pas nyampe sana, perut keroncongan dan naasnya, kita semua lupa buat beli cemilan di jalanan *okookoo menganehi*. eh flambo penuh, cuma ada satu komputer yang punya program macromedia + appserv. si renitha ambil dah tuh. ya sdahlah... kita ngikut. pas gitu muka tria udah mupeng gitu pengen ngenet. ya udah, dia ngenet sendirian.

saya langsung ngambil headsetnya komputer renitha, trus nyolokin, abis gitu dengerin lagu yang ada di FLASHDISK saya. lagu yang pertama saya dengerin :

EDCOUSTIC - SEBIRU HARI INI
EDCOUSTIC - KAMISAMA
SHAFFIX - SANDIWARA CINTA
TASHIRU - MAAF TUK BERPISAH
SHAFFIX - KEMARIN, HARI INI DAN ESOK

*ujug-ujug saya pengen dengerin lagu keren-keren ini*

LETTO - KEPADA HATI ITU
LETTO - JALAN YANG HILANG
LETTO - ALMOST
LETTO - PUTIH

pas kaya gitu, si hany pengen jajan. saya temenin deh beli gorengan di depan, saya tinggalin tuh lagu. ujug-ujug udah lagu ALMOST lagi . heheheee
terus saya lanjutin tuh dengerinnya :

LETTO - SENYUMANMU
LETTO - BIRD SONG
LETTO - LETHOLOGICA

yayaya! puaas banget dah dengernya...

kemudian, kita bertiga ngomongin film korea yag di INDOSIAR, ternyata film DEVIL BESIDE YOU udah tamat! kyaa.. padahal baru nonton beberapa episode. terus ada juga ternyata film MY LOVELY SAM SOON. sama penggantinya DEVIL BESIDE YOU itu : HOT SHOT! yaah. ga seru deeeh!!

jam udah nunjukin setengah satu. pas gitu, saya, HANY sama TRIA pulang deh, meninggalkan RENITHA seorang diri. hehhe.

pulangnya, saya ngiler pengen beli Cireng Bandung. saya beli tuh 3000 aja. soale uangnya mepeet. eh, malahan ketemu tukang empek-empek yang aneeh gitu. *jaah*

sebelum pulang, kita masih di depan warnet FLAMBO, ngomongin film korea DEVIL BESIDE YOU yang hany ceritaain. dan akhirnya pulang dengan hati tenang dan gembira *pengen cepet menemui komputer dirumah, kemudian ngeblog!*





pas dirumah, jam tigaan saya liat indosiar sama adek saya , ternyata film MY LOVELY SAM SOON! seruu... kocaak .... si renitha ma hany bener, seru filmnyaa !

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar