Sebuah pesan

By Nayla Nuha - Juni 08, 2009

Untukmu yang kuanggap lebih dari kawan,


maafkan aku atas kedekatan kita selama ini, kedekatan yang ternyata aku dasari bukan karena sayang atau mencintai sebuah kebersamaan.

maafkan aku atas kedekatan kita yang kudasari rasa untuk balas dendam kepadamu, mengelabuhimu, dan menjadikan dirimu menganggapku sebagai seorang yang benar-benar ingin bersamamu.

izinkan aku untuk menemanimu sekali lagi, setelah kusadar bahwa segalanya itu tidak mungkin bisa membalaskan dendamku terhadapmu, karena bukan kamulah yang sebenarnya aku benci.

izinkan aku untuk bersamamu lagi, karena aku telah lihat sucinya hatimu, yang selalu memandangku begitu berharga.

izinkan aku bersamamu atas dasar benar-benar ingin menyayangimu ....

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar