Fakta : Peradaban :)

By Nayla Nuha - Juni 08, 2009

Berbagai fakta yang telah mengisi sebuah peradaban saya sekarang :

Ada Hany dan Tria yang menurut saya mereka adalah dua orang langka dan aneh yang musti dilindungi selamanya!

Ada berbagai fakta yang bisa mendukung pendapat saya ini :

Sebagai mahluk aneh sedunia
Julukan ini saya berikaan kepadaa ....
*jreng..jreng*
Hany!

faktanya adalah :
- setiap hari yang ada di mukanya itu mikiir mulu. engga tau mikir apa, jadi kalau tiba-tiba ditanya tentang sesuatu jawabnya itu suka nggak nyambung.

- ngerasa bahwa dirinya adalah seorang anak kecil. anak kecil forever, yang mesti dimanja sama orang lain

- merasa bahwa segala hal yang berkaitan dengan uang dan segala uneg-uneg yang berhubungan dengan biaya, sangatlah berarti. soalnya yang ada dalam tujuannya saat ini hanyalah : BELI KOMPUTER!

- engga tau kenapa, gara-gara kerjaan dia suka mikir terus, kalo misalnya saya liat muka dia dengan seksama
langsunglah dapet pencerahan, semacam inspirasi untuk membuat hal-hal aneh, inget pelajaran yang lupa atau engga pengen ngakak ga nahan.

- suka ribet kalo jalan banyak orang, narik-narik segala atribut yang dipake sama temen sebelahnya : misalnya, narik baju, narik kerudung, narik tas dan narik segala macam atribut kita :D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar