tips?

By Nayla Nuha - Mei 24, 2009

Setelah sekian lama berpengalaman berpetualang seraya berbekal kamera saku yang selalu dibawa-bawa, kamera yang warna biru tua mereknya "BRICA", akhirnya saya bsa ngambil satu kesimpulan yang kayaknya menjurus kearah tips dan trik :D *ciielaah*

Gini nih, 2 bulan terakhir ini saya sering banget jalan-jalan sama temen-temen saya, dan tentunya berbekal kamera saya itu... dan, jalan-jalannya engga nanggung ! sekelas ikut semua!
dan saya baru menyadari hal-hal apakah yang patut dijadikan panutan oleh fotografer ataupun yang mau jadi model fotonya untuk menghasilkan foto yang bagus + top markotop *basii ah*.

Kalo misalnya kita mau bernarsis ria di tempat-tempat terbuka di hari yang cerah, yang perlu kita hindari adalah :

1. jangan memakai pakaian yang warnanya soft : bisa dibilang putih, biru muda dsb.

2. jangan cari tempat untuk memfoto suatu objek ditempat yang kadar sinar mataharinya banyak. *walopun udah diset clouds, tetep bakalan silau hasilnya*

3. usahakan pakai warna-warna yang ceria, agar foto yang dihasilkan lebih tajam dari latar belakangnya.

Untuk urusan gaya foto memfoto :

1. kalau mo foto rame-rame jangan terlalu bertumpuk, dempet-dempet. apalagi gak karuan bentuknya.

2. kalo fotonya 5 sampe 10 orang, jaraknya berjauhan sedikit *jangan lupa ngambilnya landscape aja*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar