Happy Birthday to me :)

By Nayla Nuha - Mei 05, 2009

05.05.09

senangnya saya, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba. Hhahaha hari ulangtahun saya sendiri!

ternyata, temen saya engga lupa sama Ulangtahun saya. huuah ! tapi itu malah jadi hal yang saya derita. Untungnya engga dikerjaain kayaa taun lalu temen-temen sya ultah. itu gara-gara anak-anak pada trauma sama kejutan Ultah temen sya yang bat geger seisi kelas. hiiiy .. orangnya sereem bangeet ! aneehnyaa ..

Terharuu syaa, semuanya mengucapkan selamat itu pada saya. terus pake dinyanyiin Happy Birthday segala lagi. temen cewe yang engga ngucapin selamat ke saya cuma satu orang nii :*antakta* ituu looh ... yah biaarkaanlah. mungkin dia masih benci samasaya, atau engga dia gengsi . :( hehehe

uhuuu ... hari ini guru yang besangkutan buat ngajar kelas kita engga ada semua. alhasil kita cuma disuruh ngerjain soal latiaan yang buaanyaak sekali, dan saya pun bingung. males, soalnya ngantuk banget !

tempat biasa kita hari slasa, di tangga, dengan berbekal permen karet *tai kotok-nya Hany* . yang makan permen karet itu cuma empat orang : Hany*di yang pertama nyolong dri tas saya terus dia ambil satu . dasaar* , Tria *setelah ngeliat Hany ngambil*, Ajir *setelah liat Hany makan permen karet dengan sedikit perdebatan*, sama Saya sendiri. jadi itu permen karet yang isinya lima, abis tinggal satu *yang satu lagi adek saya minta* .


Berhubung saya Ultah, jadi saya nraktir dua temen saya *lagi engga punya uang, jadi yang ditraktir cuma duaa ah*. pas mau ngenet di warnet, eh malahan ga guna, nyesel saya. mendingan daritadi pulang, ngenet dirumah aja. siapa tau drumah udah bener .

Nah, hari itu juga saya serasa diinterogasi sama temen saya yang sedikit rese gimanaaaa.. gitu : ajir . emangnya tersangka apa? ditanya-tanya mulu . hahaah . tuh orang kurang kerjaan aja . :D

Tapi saya merasa dapet kado istimewa deh, walaupun bukan berbentuk nyata. aahahaa ... *soal kado saya engga ngasih tau. buat jaga-jaga perasaan* . hehehehe

wah .. pokoknya saya terharu banget deh sama semua temen saya. pas saya pulang, eh temen saya juga ngucapin selamat di sms. wuuah.. makasii banyak teman-temaan !! ...

*apalagi tentang sebuah hadiahnya*

*postingannya harusnya tadi siang, tapi tiba-tiba aja pas mau diposting internet jadi mati lagii ! akkh ! ad apaa dengan internet di hari ulangtahun saya?*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar