sepuluh ef diakhir kenangan :D

By Nayla Nuha - Mei 19, 2009

Hari ini jadi hari terbete bagi saya. soale hari ini banyak anak-anak sekelas yang salah paham. salah paham banget akan dimintainya pendapat anak-anak kelas saya :( . pada dimintain duit 500 perak doang, engga mau . *500 perk doang ! padahal kalo jajan bisa, bayar engga bisa :(*

Dan... hanya 24 kertas yang balik ke saya, tapi hasilnya kurang memuaskan, malah mengecewakan sangat ! bener-bener tidak bermoral hal-hal yang ditulisnya. sebenernya dia itu belajar kesopnan dan menghargai orang lain ga sih? itulah yg ada di otak saya sepanjang hari ini.

Hhaha. saya juga mau ketawain satu orang yang komentarnya rada aneh, tapi bernarsis ria sendiri. bener-bener memang otak saya sama otak mereka terkadang tidak bisa disatukan, dan keterbukaan mereka untuk menerima perubahan kadang mengesalkan.

Dan, oleh sebab itu, untuk menghilangkan rasa ketidakadilan mereka, karena saya engg ngomentarin semua anak-anak tadi dikelas, saya komentarin lewat media elektronik ini aja, soale pada kenyataannya, kertas itu udah abis tanpa sisa :( *kemana ya? aneeh*


Pertama-tama, saya urutin lewat absen aja ya !

ALPIAN : kalo saya liat-liat nih orang rada nyeremin, tapi sumpah deh, kalo diliat sesaat mirip om saya ! *hehehe*. kalo orang ini ngomong, lantang ! serasa idup di pantai dia ! *lintang dong?*

ANNIS : dulu saya sama dia musuhan, terus baikan, musuhan lagi terus baikan lagi. anaknya kereen. sangat mencintai indonesia penuh dengan budayanya, sangat menyukai badminton serta para atlit-atlit, paling rajin masuk sekolah. jarang sakit. agak tomboy, tapi emosinya itu looh.. kdang bikin orang-orang engga suka

ANNISA - ICHA : lebih enak dipanggil Icha aja, tapi pa hafidz mangilnya chacha, anaknya pinter, tapi kadang juga kocak banget! ketawa engga bisa berhenti, hal sepele kadang jadi kocak kalo ada dia.

DINI : kesiian, suka diledekin di kelas. hohoo. anaknya rame, tapi ribut banget, kadang riweh sendiri, trkadang tidak mengakui segala kesalahannya. *heuheuu*, ga mau diem dikelas.

HANI : manusia teraneh sedunia *tria juga mengakui*, manusia langka yang musti dilindungi, soale bener-bener cuma satu-satunya orang aneh didunia, suka menghilng daru peradaban, dan poikirannya itu kadang bikin ngakak, kadang mikirnya konyol, suka mikir mulu, alhasil kadang suka engga nyambung ngomong sama dia, sangat mencintai ALLAH swt. suka salting kalo banyak orang, suka aneh kalo udah menyangkut urusan biaya, kadang juga egois.

IRMA : jubir dikelas, anaknya rada-rada aneh + geje juga. engga tau kenapa, hohoo.. kadang bisa kesel tiba-tiba, suka ngeluh tiba-tiba . aneh juga kan?

LITA : jarang masuk sekolah, males belajar deh kayaknya . apa-apa nanya mulu, tapi tenaang ko dia baik juga :)

LULU : anak yang paling dipake dikelas, kalo guru ngasih contoh pasti nama dia disebut, apalagi kalo pelajaran bahasa inggris-nya BUMAR. suka bikin komik, tapi menurut dia, tuh komik jga geje. *hahha* . paling sengsara soale fans dia rese banget.

RYAN : orangnya tinggi, sama anak-anak suka dibilang onta. padahal menurut saya, mirip ontanya darimana? *iya kan?* . satu-satunya anak sepuluh ef yang masuk OSIS. kayanya sih dia pinter juga deh, cuma kepintarannya itu sering tidak diketahui khalayak banyak.

YUSUF : ketua kelas yang aneh, kadang juga bikin eneg liatnya. kalo pake baju suka ngetat, padahal harusnya tau diri ya *hehe* .

FAJAR : awalnya saya liat orang ini diem aja, ternyata dia suka nyanyi-nyanyi geje, mukul-mukul meja, jadinya gandeng. tapi ternyata segala sesuatu yang saya pikir, ternyata bertolak belakang sekali


AZIR : banyak yang engga ska sama dia, soalnya kadang dia lebay, suka ngeliatin orang lamaa banget, aneh . tapi gitu-gitu hapalannya banyak *ahaha*. kayanya dia lagi nyari jatidiri yang sebenernya deh.

ZENER : ska dibilang anak kecil sama anak-anak. *kata saya juga*. ketawanya mirip OMRI *yg aneh*, pinter juga sih, tapi kadang egoisnya ga ketulungan, dan trialah yang suka dimarahiin sama dia.

RAHMAT : suka menghilang dari peradaban yang ada, tapi kadang muncul lagi, tapi gitu-gitu dia pinter juga sii ... orang-orang bilang dia mirip SBY? *ga mungkin*

AKBAR : tinggi, kadang aneh, orang bilang juga dia suka tulalit, dikasih tau ini, ntar nanya lagi *tulalit kan?*

DANIEL : komuknya nyeremin, kaya pembunuh gitu deh ... hiiy ...


NINA : suka dibilang model sama anak-nak. cempreng, rambutnya suka kusut, tapi ga tau tuh dia nyadar atau engga, nada ngomongnya orang tenjolaya banget !

NUHA : *saya narsis ah* . anak-anak bilang saya pendiem, tapi padahal engga terlalu sih, suka mengalami konflik dalam pkiran, antara pro dan kontra suatu kejadian, kadang engga bisa mengungkapkan segalanya dengan kata-kata, doyan bikin puisi dan segala perenungan, doyan eksperimen segala sesuatu yang sebelumnya dipikirkan dalam alam pikiran, cepet menghayalkan sesuatu secara mendetail, doyan baca buku fantasi yang tebel. plettonic banget *kata temen saya jgn fanatik dong*, punya target buat beli KAMERA SLR! dan berharap adanya job fotografer !

NURHASANAH : kadang anaknya males sekolah, jadi suka muncul dan menghilang dari peradaban saya, terkadang dia tidak mau berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan sesuatu hal yang bisa buat hidupnya berubah drastis *dramatis*

NURUL : baik sekali anaknya, kadang mukanya suka merah, banyak orang yang suka sama dia.

PUTRI DIAN : kadang pke kerudung, kadang engga, suka banget sama five minutes . suka merenungi diri sendiri kayanya ... nyanyi-nyanyi kesukaannya :)

PUTRI ENDAH : jadi model kamera saya, seneng banget difoto, seneng banget nyanyi-nyanyi, tapi kadang suka lebay ! menjadikan segala sesuatu sedramatis mungkin, membuat saya terinspirasi . suka banget sama HARRY POTTER *sama kaya saya*. pengen bisa buat puisi, kadang bisa rame, kadang bisa sedih + bete terus kalo udah kaya gitu, dia meyendiri .

RIVAN : orangnya tinggi, jubir sama kaya irma, anakny tegas, kadang nyeremin mukanya.

RENO : orang yangnyasar dari suarabaya, kadang aneh sendiri, narsiis sendiri. ternyata diotaknya itu tersimpan hal-hal yang aneh juga . gayanya khas banget !

RENI : sebenernya ni anak cantik looh, tapi syaangnya punya masalah berat badan, tapi udah saya saranin, terima apa adanya aja, suka nangis gara-gara cwo *yg ini saya engga setuju*, kadang males belajar, tapi juga bisa rajiin banget belajar, diajak bercanda juga lumayaan asik. tapi suka bvercanda berlebihan nii :(

RENITHA : anaknya asiik, paling bisa diajak kompromi soal ngenet-mengent, tapi dia juga keras kepala. walopun gitu, dia mau berusaha untuk mengerti suatu hal, anaknya rada egois .

RIZKY : anaknya aneh, paling suka gedeketin lulu, anak-anak bilang dia KUTU, suka tampang aneh ga tau apa-apa.

WANDA : orang yang aneh, tapi suka bikin ngakak, dulu dia suka ngeledekin anak-anak yang lain, tapi lahamdulillah sekarang udah berubah, anaknya sebenernya baik looh

AJI : diliat darimukanya rada serem juga, tapi kayanya diotaknya banyak hal yang dipikrin deh

TRIA : mahluk aneh kedua yang kadang bikin saya sama icha ketawa ngakak, kalo ngomong bisa bikin orang ketawa. kdang suka nangis, begitu sensitif dalam mengngat segala hal yang menyangkut dia. orngnya terbuka, dan mau berbaik hati kepada siapa saja

USIN : saya engga suka sama ini orang, engga tau kenapa. soale dia suka kurang ajar sama nak-anak sekelas. tapi kasiian juga sih *lo?*

WANDI : liat mukanya aneh, serasa darimana gituu *ya allah*.


Segitu dululaah postingannya. :)

mohon maaf kalo ada yang tersinggung ya :D karena tak ada manusia yang begitu sempurna, tak ada hidup tanpa pendapat dari oranglain, tak mendapat kawan jika dia tidak mau mendengarkan pendapat orang lain :D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar