saturday :D woow !

By Nayla Nuha - Mei 23, 2009

23.05.09

Hari ini hari yang campur aduk. segala macem rasa ada.

pagi-pagi udah nungguin anak-anak sekelas. blom ada yng dtng samasekali. padahal udah jam 06.45, kan 15 menit lagi ntar masuk. jadilah saya nunggu depan gerbang. trusnya, pelajaran matematika puyeng.. baru sekali ini aja puyeng gara-gara bab logika matematika. wuih... pusing banget deh, malahan engga ngerti.

abis gitu, pelajaran kimia engga ada gurunya. dalam hati saya bertanya-tanya, ko ada yg aneh ya sama hari ini? ternyata ... ahah ... saya doa aja saat itu, mudah-mudahan masuk.

pas pelajaran kimia, sekitar jam 9-an, anak-anak pada out dari lab komputernya TKJ. hanya 5 orang yang ada didalem situ : SAYA, HANY, TRIA, LITA dan PUTRI. saya sama tria baca buku alumninya SMPN 4 Bogor. ICHA bawa, ya udah sekalian referensi buat tugas PERIFERAL bikin Buku kenangan kelas X.

abis gitu, saya minta tolong Tria sama Hany buat bantuin ngumpulin data opini buat buku alumni. ternyata si Hany engga niat bantuin. hik.. hik... hasilnya aja berantakan + g bisa dibaca..

abis gitu, tiba-tiba semua ruangan jadi gelap, taunya mati lampu. ya udah, kita pergi aja ke lab bawah yang deket sama lapangan.

Di bawah, tumbenan anak-anak kelas saya engga pada main bola, malahan pada nongkrong di warnet sekolah saya yang letaknya pas banget samping lab komputer.

ada yang gunting-gunting buat kliping, ada juga yang ngenet, akhirnya setelah saya ngomong engga berhenti *sampe temen saya eneg . haha* saya masuk ke warnet trus liat ada kaka klas, IRMA, RENITHA, MIRNA, AJIR, LULU, dan Hany ma Tria. udah aja saya duduk diantara renita dan hany, trus liatin lulu ngenet. ngomong panjang lebar lagi ke hany sama tria + lulu juga, ngobrol sama renitha juga.

udah gitu, lagu afgan mulu lagi yang di puterin sama tukang warnetnya ! tapi enaak sii ...

periferal masuk, tapi pembagian ulangan tempo lalu dibagiin dan naasnya saya di HER ! memalukan pemirsa, nilainya tanggung, abis gtu ngobrol sama ajir. taunya dia berangkat ke skula jam setengah sepuluh ! parah banget kan ? :D hahaa

terus her periferal dicontekin lagi ! hari yang gilaaa !!

abis periferal beralih ke FLAMBO, eh tauny disono penuh . tapi ada deh satu komputer yg kosong.

abis gitu, setelah beberapa saat , jam 2-an flambo mulai sepi ... da panggilan perut laper seakin menjadi, saya sama hany beli gorengan ujan-ujanan...

Harganya kan 500, saya beli 2500. kita malah ngambil banyak banget ! hahaha. lha, jadi untung deh !

pulangnya, masih ujan, trus tria beli gorengan juga 3000 . pke uang saya ! saya bangkrut dah !

pas mo naik angkot, tria naik dluan, pas saya mo naik, angkotnya malah jalan. alhasil saya cengo liatin angkot berlalu, untungnya tukangnya nyadar klo daa penumpang lain yang ketinggalan. d dlem angkot saya sama tria ngakak g henti ...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar