satu mei : 01.05

By Nayla Nuha - Mei 02, 2009

01.05.09
Wahh empat hari lagi saya ULTAAH !!

Hari jumat !
hari yang menyebalkan selalu :( sangatlah bertolak belakang dengan hari selasaa !! X(
walaupun pagi-paginya saya bisa ngenet dulu buka plurk sama fesbuk.

Sebelumnya, pas saya naik angkot 32 yang ke pagelaran, ternyata hanya ada saya sendiri ! tapi untungnya bapak sopirnya baik hati serta muka bodoh, jadi saya engga diturunin di lampu merah. Pas nyampe skulahan IBNU AQIL, penumpang 32 didepan pada turun semua, saya engga tau penyebabnya, yang jelas penumpangnya pada hijrah ke angkot yang saya naikin.

Saya adalah orang yang terakhir turun dari angkot itu, turun dipangkalan terakhir. Naasnya, ternyata pas saya mo turun, eh angkotnya jalan mulu. pas gitu, koo rok saya basah ya? panas lagi *idiih apa tuh?*. Ternyata tempat minum saya tumpah. soalnya airnya itu masih panas*gara-gara dispensernya rusak kali ya? jadi panas dah galonnya!*. ya udah saya betulin dlu, tapi pas diliat-liat engga ada yang ganjil dari botol minum saya, pas kaya gitu, abang sopirya engga nyadar kalo saya belum turun angkot.

SOPIRANGKOT : eh, dikirain si neng udah turun (ngeliat saya ngasih uang limaribuan).
ah ternyata tuh supir angkot engga berbaik hati, masa limaribu kembaliannya duasetengah sih ?

Abis gitu, saya naik angkot 05 dan seangkot dengan temen saya RYAN . *aakh ! yang pembunuh itu?*. ya enggaklah ! mana mungkin dia bisa naik angkot . wong dipenjaraa !!

Pelajaran pertama, bahasa sunda. diajarin sama Pak Koswara ... hahaha nama yang aneh, jadi dipanggilnya Pak Kos. *mungkin istrinya bu Kos kali ya? heueheuu* . Akkh !! ternyata tugas bahasa sunda yang bejibun itu belom selesai ! stress anak-anak. mana saya engga ngerti bahasa sunda lagi !

Gara-gara stress ngerjain bahasa sunda, saya, hany dan tria serta kawan-kawan kelupaan absen finger ! jah ! jadinya kita telat absen ! mana finger yang disitu rusak lagi, harus mencet jari dengan sekuat tenaga, barulah bisa kebaca !

Ternyata pemirsa ! guru bahasa sunda datang tepat waktu padasaat bel berbunyi, alhasil, kita belom selesai ngerjaiinnya. Perlu saya akui, ternyata Pak Kos itu baik banget, belum selesai tugasnya cuma diceramahin, engga sampai marah-marah kaya monyet kepanasan*contohnya adalah bu maryati!*.

Pengumpulan surat pribadi dengan huruf Kaganga juga musti dikumpulin, saya salah ngerjain lagi, malahan ngerjain di buku tulis, mustinya di kertas ! yaah .. kata dia,

Pak Kos : ya udah, disalin dulu ...
(pembawaannya tenang dan ngomongnya tanpa emosii ... )

Setelah menyalin selesai ! penderitaan yang sesungguhnya pun dataang!
... DEG... DEG.. DEG... BOOOM ! BOOM !! BOOM !!
*hahaha. latar musik yang menegangkan bkan?*

Dan perkiraan saya setiap kali manusia itu melangkah dengan sepatu hak serba tinggi, dengan baju yang ngetat *biar keliatan borju + seksi kali yaa?* plus kerudung yang ngelilit-ngelilit bikin sesek itu, pasti bakalan marah-marah.

Dia langsung duduk di meja guru, megang map absensi siswa. terus nanya.

BUMAR -> bugurumarah-marah or BUMARYATI ! HAHAHA

BUMAR : nurhasanah masuk ga?
Anak-anak : engga ... *suara madesu plus bete*
BUMAR : tugas yang kemarin, kumpulun sekarang ! Lu, kumpulin !
nah, dia manggil Lu itu Lulu nama temen saya yang merupakan anak kesayangannya !

Nah, ini adalah sumber masalah pertama.
BUMAR : mana yang lain? kok cuma segini? *mukanya udah mendekati murka. dengan mulut ditekuk kebawah dan pemandangan mukanya semakin engga enak*
kemudian anak-nak yang cwo segera ngumpulin.
Tapi cuma dua kelompok. Dan beliaupun marah dengan murkanya !

BUMAR: ini cuma dua baris, ini cma limabaris !
BUMAR : kenapa dikit sih? kan saya udah bilang, kerjain sebisanya aja kemarin, kalau sekarang dikumpulin, harusnya udah selesai donk !
Anak-anak : (membisu sambil saling tatap satusama lain)
BUMAR : SINI ! YANG LAKI-LAKINYA SEMUA KEDEPAN !
anak-anak pr: (nengok kebelakang)
Langsung anak laki-lakinya kedepan semua.
BUMAR : yang lain pindah ke belakang !
yaaah. saya pindahlaah .. ke tempat WANDA. btw, duduk disitu jadi gatel-gatel. VIRUS APAKAH ITU?*sudahlah lupakan*

Bumar masih marah-marahin semua anak laki-laki, lalu dia ngejelasin trik-trik bkin story . Oh iaya saya lupa. DIA ITU GURU BAHASA INGGRIS.

Nah, kebetean saya berlanjut. soalnya saya pusing banget ! ngantuk pula lagi ! dijelasinnya itu-itu mulu !

Abis gitu, Pelajaran KEWIRAUSAHAAN tiba. ini tambah BETE. liat muka gurunya yang lonjong + sedikit botak juga ! cara ngomongnya aneeh lagi !
Uwwh ! sempurna penderitaannya ! sngaaat !!

Pulangnya, saya lapeer banget , mau beli bakso, tukang basonya penuh dengan pelanggan. dripada nunggunya lama mendingan jaajan snack ajalaah di warung ! tapi tetep lapeer.

Peljaaran olahraga jam satu ! malahan ujan, untungnya saya sama si hany engga ganti baju. Bekjaar olahraga di kelas. Peljarannya ngomongin uaaang ! aah bosen, jadi saya sama Hany ngobrol aja, engga ngedengerin Bapaknya ngomong.

Akhirnya saya pulaang jugaa. untung engga macet, nyampe rumah makan sama Kangkung + Telor ! *terpaksaa* . haahahaa ...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar