Nonton

By Nayla Nuha - Agustus 07, 2016

Semalam saya resah mikirin ending drama yang minggu ini tamat. Stalker Instagram adalah kesalahan fatal, karena isinya. Mau akun resmi OCN, atau akun-akun Fans In guk Oppa nampilin sekilas dua episode terakhir (tentunya tanpa subtitle haha) dan Foto perpisahan karena sudah tamat syuting XD

Udah kayak apaan tau ya haha.
Ya, akhir-akhir ini, di awal tahun 2015 saya kembali. Back to Penggemar Korea~

yang bilang saya baru-baru aja jadi penggemar Drakor dan K-Pop korea kalian salah besar. Sejak masih tinggal di rumah yang lama (baca: SMP) saya sudah menikmati drama korea yang dulu tayang di televisi swasta setiap hari minggu. Meskipun tetap masih disebut 'baru' karena saya melewatkan drama korea sebelum tayang Princess Hours. Dan waktu-waktu berikutnya saya rutin nonton drama korea di televisi. Dulu soalnya belum tau internet, apalagi streaming drama korea dan download-download begitu.

Setelah masuk kuliah, mulailah saya berkenalan sama yang namanya nonton Anime. Tiba-tiba jadi bandar Anime, kenalan sama bandar segala pilem (baca : teman dan senior di perkuliahan) wk. Dan virus menonton pun menjamur kembali. Hampir 3 tahun nonton Drakor sesekali aja. Sekalinya nonton, non stop ampe pagi wkwk. Eh paginya mata bengkak. Soalnya kan khasnya drakor emang bikin baper dan mewek.

Sampailah pada satu momen dimana saya 'agak' membenci nonton anime. Entahlah. Ada feel yang hilang, semacam kegilaan yang tidak lagi punya teman. Lalu, karena mulai luang waktu (padahal waktu itu skripsi dianggurin) malah nyari-nyari drama korea hasil jarahan. Banyak. Dulu Foldernya ditandainn sama teman saya, yang rekomen.

Dan akhirnya saya kembali keracunan drama korea.
Yang bilang Drama korea itu banyak negatifnya. Gak juga kok. Walaupun dibandingin sinetron Indonesia masih jauhlah bandingannya. Pesan moral di drakor itu banyak, kalau kalian bisa nyimak dengan baik. Meski bikin suka baper, mellow dan nangis  nangis, besok mata sembab, itu cuma perasaan sementara yang campur aduk sama keadaan hati haha. Besoknya mungkin kalian bakal masih merasa jadi tokoh dalam drama, tapi saya akhirnya kelak sadar kok, kehidupan nyata gak kayak drama korea men :D abis itu move on.

dan yang enak dari drama korea selalu disuguhin soundtrack yang ... mellow mellow baper jugak XD sangat berefek untuk selalu mengingat adegan-adegan bersejarah di Drama korea wkwk. Duh ini saya demen banget yak XD. Soalnya saya bisa dibilang termasuk ke tipe 'fanatik' pada sesuatu. Misal Fanatik sama Laptop, Internet, buku, kertas, alat tulis, Lagu, Drama korea. Setiap selesai nonton Drama korea pasti saya langsung download 1 album soundtracknya /plak. atau ketika tetiba saya menemukan penyanyi keren dan aktor keren macam In Guk oppa saya langsung cari semua albumnya /dudududu

Mungkin tidak banyak orang yang memandang ke fanatik-an ini sebuah kebaikan. Jangan dicontoh ya nak :v

dan semalam ketika lagi mikirin ending Dramanya (hari ini udah bisa ditonton tapi saya belum mau nonton), malah penasaran sama komen-komen tentang drama produksi OCN, drama yang seringnya nayangin genre : action, mistery dll >.<

Malah nyasar ke salah satu blog yang isinya nulis tentang rekomen drama, genre drama bla bla. Racunnya nambah lagi, Terus tiba-tiba jadi pingin download banyak drakor lagi. /woi yang ada tonton dulu woi~ wk/

Dan mulai hari ini /masa/ saya cuma memutuskan untuk nonton 2 drama dulu. 2 episode 38 Task Force dan 14 episode lagi Lucky Romance haha. Soalnya... pesanan bulan ini banyak bray~ belum lagi tanggal 20-an mau main ke bandung, entahlah musti kerja rodi dan baik-baikin deadline :3 biar ga sering-sering bercengkrama ama deadline seharian penuh.

Nonton Drakor itu gak salah kok, kalau masih bisa bagi waktu sama bagi penglihatan mata /plak/ minus gue nambah T^T dan semoga istiqomah buat menyeimbangkan bekal ruhiyah sama bekal dunia /gayya/ dan asal bisa back to reality aja meskipun sekarang jadi sering ngoceh sendiri 'chinca', 'omo', 'aigo', 'anyeong' 'gomawo' dan 'sarange' tibatiba.

/Jujur, ini cuma sebagian kalimat panjang yang saya inget sebelum tidur semalam. Padahal niatnya semalam mau langsung nulis, tapi apa daya pingin bangun pagi dan mata udah lelah liat yang berlampu-lampu macam monitor :""/

Gomawo~ :3

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar