Momotoran! Chukkae~

by - Agustus 29, 2016



Yeah!
Hari ini saya akhirnya berhasil melaksanakan misi pembuktian kalau saya Akhirnya bisa naik Motor di jalan raya. Coba ini, sejujurnya saya gak tau tampangnya kayak apaan. Pake jaket *akhirnya jaketmu kepake juga nak :""*, helm, masker lab, dan sarung tangan (punya ibu) haha.

Rutenya : Rumah-Percetakan-Gunbat-Merdeka-Yasmin-Rumah
Dari jam 8 sampai jam 12 hahah. Dan ibu saya emang ya, pilihin jalur jalan yang rentan. Macet, jalan sempit wkwk.

Dan pas dijalan saya mikir gini :
1. Enak ya pake masker pas naik motor, jadi kalau lagi ngomong sendiri, cengengesan pas dijalan (norak gitu bisa naik motor akhirnya) dan lagi komat kamit nyanyi gak ketauan orang wkwk tapi engap sih >.<
2. Pake sarung tangan, biar ga kebakar sinar matahari yang ampyun deh bisa bikin kulit belang *iyuuh* pake sarung tangan bikin tangan gak kerasa ngegas motor wkwk
3. Ngendarain motor pas kenceng itu enak, berasa gak bawa motor. Kalau kata intan : ini mah motornya enak sih dibawa cepet //yelah kalau dibawa lambat yo berat jeng//
4. Enak juga naik motor sendiri XD tapi daku belum mahir mainin tombol sent sama masih lola mikir kanan-kiri dan gak tau jarak kendaraan di belakang itu masih jauh apa deket
5. Paling takut kalau disalip-salip gitu, bikin spot jantung, apalagi kalau motornya mepet gitu. Jadi, pas dijalan suka pingin cepet jalannya, tapi sama ibu ditowel-towel soalnya dia takut wkwk /padahal gue juga takut/
6. Ibu saya kalau dibawa eh maksudnya dibonceng motor pasti dia tepar. Padahal dia cuma duduk aja T^T

Yap! ini seru! dan tadi juga akhirnya saya berani bawa motor ke jalan raya sendirian, muterin jalan sih dari jalan keluar komplek (lewat belakang) jadi lewat depan tapi ngelewatin jalan raya berkat pikiran yang oon padahal mah bisa muter lewat parkiran restoran pinggir jalan wkwk. Dasyar.

Ini baru naik motor ke jalan raya 3 kali aja udah bangga gitu di posting haghaghag. Rabu coba ah nganter adek sekolah >.</

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA