Okaeri~

By Nayla Nuha - Agustus 23, 2013

Rasanya saya gak rela buat ngucapin 'Tadaima'~ 

Iya, selamat datang kembali di dunia yang sebenarnya~
Menginjakan kaki lagi di sebuah kampus, akan masuk kelas dan berteman dengan tulisan-tulisan keriting yang semoga pula gak cuma meninggalkan tanda tanya, tapi ada banyak ilmu yang dipahami

Iya, selamat tinggal, dunia yang penuh kertas, coretan, pensil dan hapusan, atau selamat tinggal waktu luang yang sengaja saya luangkan bersama pensil warna. Semoga kita bisa berdamai dengan waktu dan berkolaborasi dengan cat air yang selalu saya benci.

Iya, selamat datang di kenyataan yang butuh keterpaksaan~
Selama menunggu kenyataan saya telah berjalan-jalan jauh, mengenal, melihat bahkan melakukan hal-hal yang saya sukai.

Semoga kita masih bisa punya luang untuk menyelinap keterpaksaan~

*seminggu di kostan, ninggalin ibu dan adik yang cuma berdua dirumah. dan secara terang-terangan membatallkan rencana kencan yang sudah lama gak pernah direncanakan lagi, gomen ibu~ >w<

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar