Anak Kost Part keberapa

By Nayla Nuha - Agustus 25, 2013

Yatta~~

Bahagia itu kalau nyuci baju yang udah hampir sebulan terbengkelai di tempat baju kotor, nyuci 3 jam daaan taraaa kering cuma dalam waktu satu hari :3 kyaaaaaaaaaaa
Rasanya beban cucian dan beban barang-barang yang seharusnya ada ditempatnya itu udah selesaaai XD dan perjuangan nyetrika akan menanti T^T

 Hampir satu minggu full dikostan itu rasanya erhm.. erhm *sejak kapan jadi ada 'r'nya?!
Berkutik dengan bayangan uang dan uang dan stempel dan pensil dan bon ._. Cepatlah berakhir~

Hampir satu minggu  full dikostan dan kostan itu sepi TAT
dan ketika nyoba beli kartu baru untuk modem kenapa gak bisa dipakee?!

Lalu, lalu kenapa saya lupa tugas yang saya 'iyakan' sama adik Master? /plak
atau requestan kirim foto saya eh bukan, kirim foto kegiatan GKB /bakabakabakaa

Yang ada cuma pengen tidur -_- pengen tidur -_- nyuci, nyetrika, beli makan dan rasanya kayak gak tidur tiga hari berturut-turut.

Oya, dikostan saya menamatkan nonton Angel Beat! dan tokoh Kanada-chan itu kenapa mirip Mashiro? dan saya suka~~

Terus nonton To Aru no Railgun itu malah ngantuk ngantuk ngantuk dan tidur diakhir2 episode. Kyaaaa sebegitukah kalau sub Eng?

Lalu, hari ini saya ditraktir makan loh~
Kyaaaaaa Arigatou Gozaimasu kaka~ :3
Saya gak nyangka akhirnya kita bisa ketemu :''D

dan hampir satu minggu full dikostan itu gak pernah sarapan atau makan cuma satu kali sehari. Sehat banget kan? /plak #digamparseanteroluarangkasa
dan hampir satu minggu full dikostan saya setiap hari detelponin ibu, ditanyain pulang XD
Iya, kayanya cetak skor baru gegara dia kesepian dirumah, jadi kerjaannya nelponin anak-anaknya yang lagi ngerantau XD haha

dan hampir satu minggu dikostan saya belom nyentuh itu Pensil Warna yang dibawa sejak awal TwT
Sesibuk apakah anak kostan ini?
tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

*abaikan postingan anak kostan gaje ini, entah ini postingan anak kost Part keberapa saya juga bingung ._.*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar