Day : Tari Tari

By Nayla Nuha - Agustus 05, 2013

Bismillah,

sudah tiga hari di kampung halaman *orangtua* /plak
dan saya sudah  menyelesaikan project lebaran dan melupakan project rahasia #ditekeseanteroluarangkasa

Dan dan~ mereka-mereka tu (baca:sepupu saya) kadang memang selalu menyebalkan kalau masalah gangguin kerjaan saya depan lappy atau pun lagi nonton film zzzz *namanya juga anak kecil nay | iye, tapi gak tau kan nakalnya mereka berdua itu nakal banget, soalnya dua-duanya laki-laki -_-"

dan dan hari-hari ini saya akan habiskan waktu menamatkan Tari-Tari. U yeaah~ Wienna~  karena kamu suka ganba rangers jadi aku pilih kamu XD *apaannih*



Waktu mereka bantuin Ibunya Sawa, kerja paruh waktu jadi SHOP RANGERS XD



Sawa, Sakai, Miyamoto, Tanaka, Wien :3

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar