KMPF - Pameran

By Nayla Nuha - Desember 24, 2012




Hari Jumat, 21 Desember 2012
Adalah jadwal kuliah di gedung FIP, ruang MKU yang sempit itu. Sebenarnya hari kamis udah mampir ke gedung FIP buat nganterin map file tugas TBP ke MKDK, tapi ada waktu yang tepat untuk nengok pameran setiap akhir bulan di halaman FIP baru terlaksana. 
Saya selalu tertarik dengan fotografi. Tapi kurang tertarik sama fotografi model -orang

Pernah waktu itu ada pameran yang diadain sama KMPF (Kelompok Mahasiswa Pencinta Fotografi) UKM UNJ. Temanya apa ya? hn.. lupa, sepertinya Potret Kota, dan disana ada anak-anak KMPFnya dan boleh tanyaaa~~ 
Saya senang sekali bisa nanya-nanya buat nambah pengetahuan :) Dari dulu ingin masuk KMPF tapi ga ada waktu >< 
Dan satu-satunya cara untuk terus mencintai fotografi adalah memanfaatkan waktu untuk bertanya sama ahlinya dan belajar otodidak T.T

Sayangnya kemarin temanya itu model dan Food Photography. Semua pamerannya menggunakan kamera Analog dan itu pasti susah banget T.T Semuanya pake film yang ISOnya 200, tapi Fokus sama Diafragmanya tetap beda-beda. Saya pengen sekali belajar foto air (lupa difoto). Pas nanya, kakak-kakaknya kurang asik jelasinnya.. gak kaya waktu pameran sebelumnya >.<

Saya pun suka sama Teknik foto cahaya ini, aduh lupa apa itu namanya, Light.. light apa gitu..
Pokoknya fotografi tetap keren, saya ndak pernah bosan berlama-lama di pameran sederhana KMPF itu~ 
Berharap bisa ngadain pameran juga #plak 


 Oh ya, kalau jumat kemarin itu UNJ punya berita fenomenal banget. BANJIR! Hari jumat ini juga~ Tapi ndak terlalu parah, soalnya udah ada yang bangun-bangun semen yang tinggi buat mengahalau air. Tolong yah Pak Jokowi Widodo, masa kampus saya setiap ujan banjirnya tinggi banget T.T 


Oh ya, Jumat kemarin lantaran hujan gede, kita sekelas -kecuali yang udah pulang, 
nonton bareng pake LCD. Nonton apa? Tentunya pilem-pilem rekomendasi dari kita.
Dan kita nonton secara hikmat Doraemon hahaha dan anime Hitorubi No Mori Ne. 
Ada : Saya, Mba Fitri, Nimah, Zahroh, Putri, Intan, Faisal, Mega -sepertinya cuma itu haha
Lalu, tau-tau ada berita Banjir~ yang amat keren. dan saya pulang sambil nyeker T.T 

Dan jumat ini terjadi hal yang sama, 
dan kami pun niat untuk nonton pilem lagi. Sayangnya orang-orang ndak bertanggung jawab itu dengan santainya ngajak orang-orang luar untuk masuk. 
Tidak kondusif, tidak khidmat dan tidak keren dan berisik kelasnya.

 Walaupun udah gelap-gelapan kami malah fokus sama filem masing-masing
Yang disetel di LCD adalah Sherlock Holmes 2, yang nonton serius hanya dua orang : Intan dan Zahroh
yang lain sibuk ngobrol, sms, curhat atau laptopan sendiri.
Sementara saya, malah nonton yang lain, Danshi Koukousei No Nichijou sama Faisal di laptop saya sambil ngakak XD 
Lalu disebelah saya, dibawah saya, Mba Fitri sama Nimah nonton Kaito Kid sub. Indonesia 
Oke, gak keren banget kan~ 
Lalu dengan rasa yang sudah tidak menentu itu, akhirnya kami pulang bersama-sama. 
Dan saya ditinggalin sama dua mahluk yang mau ke bogor -_-
Pulang sendiri deh~





  • Share:

You Might Also Like

1 komentar