Belajar ya,

By Nayla Nuha - Desember 03, 2012

*Belajar sungguh-sungguh ya kak di kampus 

Itulah pesan sederhana kedua orang tua, yang melepas anaknya di kota orang. Kota metropolitan ini.
Hanya satu harapan mereka, ketika anaknya pergi jauh dari rumah untuk menuntut ilmu, berbekal apa yang dibutuhkan, hampir semua permintaannya dipenuhi. Hanya untuk melihat anaknya belajar sungguh-sungguh di negeri orang.

Ah ya, dalam satu sisi saya dituntut untuk terus belajar di sini, di jurusan yang kadang belum sejalan. Tapi saya selalu terus mencoba mencari jalan agar mulai mencintainya...

Ah ya, dalam satu sisi saya juga dituntut untuk terus bergerak untuk masyarakat. Harus ikut ini-itu biar ga suka galau kaya anak-anak sekarang =.= yang mainannya facebook, hape dan diem depan kaca jendela sambil nyanyi-nyanyi lagu galau #eeh

Ah ya, saya dituntut dua hal yang berat sekali,
Saya pun masih tertanam jiwa-jiwa seni ini, yang tidak bisa mati #lebay yang selalu melintas dimana pun berada.
Saya tetap suka fotografi,
Saya tetap suka gambar,
Saya tetap suka IT, Desain, Flash animasi, Movie, Audio
Saya tetap suka programing, ngenet dan ngeblog
Saya masih suka sastra, lukisan, pahatan dan hal-hal seni lainnya
Saya masih terus bermain dengan kata-kata setiap saat >.<
Saya masih suka seni, saya masih suka~~
Saya masih amat ingin punya SLR, Hunting Foto, Belajar Desain, Belajar arsitektur, Belajar web, belajar Programing
Saya masih ingin terus jalan-jalan ke tempat bersejarah dan bernilai seni tinggi
Saya masih ingin terus ngambil banyak foto~

aaaaaaaa saya tetap suka warna, suka vintage dan suka bikin-bikin sesuatu *loh?

Udahan ah~
udah melenceng isi blognya

Anak perantauan, harapan utama Keluarga, Semoga bisa jadi yang terbaik dari bagian tiga bersaudara yang mereka semua hebat-hebat -kecualisaya -,-


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar