December, Hello

By Nayla Nuha - Desember 06, 2012

Welcome December, 

Awal hari di tanggal 3 Desember~ ada apa Nay tanggal 3 Desember? *ada deh :)) 
Tapi gajadi pergi,
Hari senin, satu mata kuliah dan saya bete di dalem MNI seorang diri =.= ngecas dan ngenet dengan sangat tidak indah, tidak ada jaringan dan sesekali saya ngantuk dan tidur sambil duduk hahaha
Kemudian, pas keluar dan memutuskan untuk pulang aja, ada yang dadah-dadah dan ternyata rapat fsi-ku jadi men... dan gada yang ngasih tau dan ternyata sinyalnya yang alay ~.~

Tadinya mau pegri, tapi gajadi T^T terus ujan.. terus malah pulang jam 19.00 setelah berbincang-bincang sama anis seraya galau sorangan, karena udah malem jadi gajadi deeh T.T

Pulangnya tetap masih curhat-curhatan tentang organisasi, pola organisasi, pergerakan organisasi dan segala tentang kebusukan organisasi jurusan hahaha

Selasa, 4 Desember 2012
Hari ini ceritanya kaya full mata kuliah, padahal mata kuliah cuma 3 dan yang murni itu cuma 2. Saya kena marah dosen shorof lagi hahaha bodoh #pletak!

Hari ini saya bantuin intan buat install ulang windows. Setelah dicobaa aaa -__- rusak gabisa ngeboot >.< dan dan saya akhirnya bela-belain bawa 2 laptop ke kostan.. dan konsultasi sama mas-mas service.

Pulang untuk pertama kalinya di awal waktu, jam 15.20 udah pulang :3 lalu mampir-mampir ke berbagai tempat dan belanja sebesar 100.000 =.=

rabu, 5 desember 2012

Harinya FSI-KU EXPO FIU! Workshop Kepenulisan Fiksi Islami bersama kak Ahmad Khairudin Nuraniku dan Ust. Melvi Yendra.
Yaaay~ workshop kepenulisan selalu keren.. sayangnya pada kurang tertarik soalnya bayar T.T dan mereka gak tau betapa kerennya dapet sharing-sharing dan denger awal mula lahirnya penulis-penulis hebat yang gk lahir secara instan tapi lewat kerja keras bertahun-tahun. :))

Hari ini terasa ah ya, panjang .. selesai workshop selain dapet jatah konsumsi double :p saya mampir juga di mizan book fair di depan MNI. dan saya belanja lagi 100.000 =.= Pemborosaaaaaan~~

Kamis, 6 Desember 2012

Hari ini, ada debat kandidat Calon ketua BEMJ. Dan jauh-jauh hari saya was-was -_- karena sebab itu semalem saya malah nonton setengah film Gie XP dan dan saya ketiduran di kamar orang.

Hari ini full =.= kecuali pelajaran ke dua yang dihabiskan buat ngopy-ngopy data dan akhirnya ikut nimbrung sama Intan dan Putri yang lagi ngakak nonton film 'Suckseed'
Jadi sekarang setelah jadi anak kuliahan, dapet banyak film yang keren.. untungnya punya temen yang kawaii dan kakkoi *semoga ga baca jadi bisa dapetin film ayeeeey huhuu

Dan setelah saya meng-frustasikan diri dan akhirya nelpon dan bisa tersenyum lega, waktu yang ditunggu-tunggu tiba :)) Saya tenang, saya senang karena kita lebih baik dan bisa membangunkan semangat :) Terimakasih >.<

Saya selalu dapat ilmu baru ketika mampir ke mas-mas service. Dan spertinya mas-mas itu mengira saya tahu banyak hal tentang jaringan dan install menginstall buktinya tadi mas-masnya ngomong apa tau batre-batre motherboard.. mane saya tau mas, terus pas ditanya mas-mas jelasin udah kaya yang saya tingkat professional aje *aamiin


Minggu ini rasanya cepat sekali berlalu, tapi tidak ada kejadian yang menyakitkan hati, Alhamdulillah,
Malah saya sekarang bisa gambar XD
Saya mau gambar terus~ biar bisa nyamain orang keren yang juga jadi suka bikin gambar di SAI yang keren >.< kok dia ada waktu yak asaan saya ko pegang laptop bukanya cuma corel, word, dan photoshop udah -_-

*Kalau curhat suka ngalor-ngidul deh =.= udah ah mau tiduuur yaak
Saatnya pulaaang~

*oh ya tadi saya juga pake sabun mandi baru, Lux yang mulberry terus warnanya emas :3 aaaa kawaii  banget #plak!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar