Tentang Engkau

By Nayla Nuha - November 18, 2009




kembali aku memikirkannya
entah tuhan begitu sayang padaku
hingga segala benturan batu menghantam hati dan pikirku


tentang engkau, kawan
yang sudah lama bagiku
engkau menghilang dari sisiku
engkau yang hilang bersama senyummu di pagi hari
atau sapaanmu menjelang petang padaku

tentang engkau, kawan
yang kulihat bukan dirimu lagi kini
yang kudengar bukan kata ramah diucapkan

aku rindu
ketika kita berjalan menuju surau
aku rindu...

aku rindu
ketika engkau bercerita padaku
tentang realita kehidupanmu

aku rindu padamu, kawan!
yang canda tawa bisa kau cipta
menghilangkan gundah

aku tidak ingin kecurigaan
aku tidak ingin kebencian
dan aku tidak ingin perpisahan
semacam ini

tentangmu,
yang kini mengusikku
menjauh dariku, seakan aku tidak pernah kenal engkau yang dulu

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar