kamis : OBSESI photographer

By Nayla Nuha - November 27, 2009

kemaren! sehari sebelum peristiwa mengenaskan hari ini *pembunuhan dimana-mana*. hehehee

tanggal 26 november 2009, tepatnya hari kamis. 
hari ini harusnya ada ulangan kimia, saya tidur sampe jam 12 malem garagara nyari naskah drama plus ngerjain bikin soal ulangan produktif bantuin temen saya. heuheu

besoknyaa, hujaan! dan sialnya, saya berangkat ga dianterin, jalan kaki. abis gitu roknya tibatiba kotor -,-

nyampe sekolah masih lumyan banyak orang. terus kata anak-anak guru kimianya udah cuti, jadi ga jadi deh ulangannya. paling cuma dikasih tugas latihan. daaan bayangkaan pemrsa! soalnya gampaaang banget, cuma make satu rumus doaang. heuheu :)

pelajaran kedua agama. entah inilah efek samping dari tidur kemaleman jadi saya ngantuk. udah duduknya didepan, deket sama gurunya yang lagi berdiri nerangin tak henti, saya ngantuk! boseen banget kalo belajar cuma ngedengerin doang, alhasil saya asyik corat-coret dengan mata ngantuk di buku paket agama. *kagak tau tuh sekaarang nasibnya amburadul kaya apa*

istiraahaat, seperti biasa kita sholat. nah, akhirnya saya bisa lega juga kameranya udah bener. soalnya waktu hari rabu itu, kamera ada tulisannya 'PROTECTED CARD' lho? ada apa? padahal ada moment bagus yang mau di potret! tapi akhirnya paginya saya bisa beneerin tuh kartu memorinya. heuheu

pelajaran terkahir saya sama nurul sama intan telaat masuk, kelamaan ngobrol di mesjid -.- masukmasuk hampir jam setengah 5. ooh... gurunya marah gak yaa?

pelajaran KKPI ngebahas formula sama kisi-kisi ulangan.
nah, pas pelajaran ini semuanya terasa aneh, tibatiba kambuh lagi penyakitnya -.- abis gitu putrimino berubah jadi aneh. gila, stress, hampir sakit jiwa mungkin *masya allah*. huft

pulaangnyaa, nah ini dia yang msti saya ceritain pemirsa!
OBSESI KETIGA PHOTOGRAPHER

sore yang lumayan mendung, tapi indah karena Intan liiaat PELANGI yang begitu indahnya mempesona. langsunglaah saya berlari menuju lantai atas kemudian menyapa sang pelangi. mengeluarkan kamera.

daaan, ternyataaa
moment bahagia itu hampir saja gaa terekam kameraa!! kameranya PROTECTED CARD lagi!
padhaal kita udah semangat-semangatnya naik tangga ampe ngoshngoshan demi pelangi itu, tapi ternyataa kamera ga bersahabaaat.

perlu waktu cukup lama buat benerin tuh CARDnya, setelah di hapus-hapus tetp gabisa -.-
kita pasrah terus turun ke bawah, pas dibawah saya nyalain lagi akhirnya bisaa. langsung mengejar pelangi sebelum ia musnah.

PELANGInya udah hampir ilang, dan beberapa jepretan berhasil dijepret.

Oh yeaah, ga siasia akhirnya. 
OBSESI calon PHOTOGRAPHER!

pulaanglaah akhirnyaa, bercerita tentang sesuatu. tentang DIARY CINTA *dipost selanjutnya*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar