aku mencoba

By Nayla Nuha - November 06, 2009


aku hanya mencoba tidak menganggap cinta dan mengarungi cinta lebih dalam kembali.

aku hanya mencoba membuang masa lalu yang pahit serta pemikiran masa lalu yang kuanggap masih lebih kekanak-kanakan daripada sekarang.

aku hanya mencoba tidak menyelami yang kusebut cinta lebih dalam. kubatasi hanya sampai disini, tidak akan lebih dan tidak mungkin kubiarkan kuarungi lebih jauh.

sebab aku pernah melihat jurang-jurang kesedihan jika kuselami lebih dalam cinta itu.

dan kuharap engkau mengerti
dan kuharap kalian bisa mengerti pula

aku hanya mencoba mengerti cinta seperti ini yang kita jalankan, tidak lebih.

aku hanya mencoba membatasi akan hatiku dan akan rinduku yang seringkali menginginkan mengarungi cinta lebih dalam bersamamu.

aku hanya mencoba tidak menyelami lebih dalam, tidak berjalan lebih jauh dan tidak ingin mengulangi masa lalu.

sebab, aku percaya sinar harapan menunggguku didepan.
sebab, aku percaya sinar harapan menunggumu didepan.
sebab aku percaya sinar harapan juga menunggu kalian dan mereka didepan sana.

aku hanya mencoba membuang jauh-jauh pandangan bahwa cinta itu berarti dalam hidup, dan akan mati jika tidak ada cinta.

sebab lagi, untuk terakhir aku percaya akan ketentuan tuhan tidak akan berubah.

akan cinta sejati
akan jalan hidup
akan peristiwa
akan kejutan
akan musibah dan cobaan
dan akan kematian

dan engkau kuharap mengerti segalanya, dan engkau bisa mengarungi jalan pikirmu akan cinta dan kebersamaan yang sedang kita jalani.

:)

Bogor, 4 november 2009
20.57 -ketika hati sedang kecewa akan sesuatu, dan coba menepisnya-

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar