saya posting kembali !

By Nayla Nuha - November 02, 2009


 
 
lama saya nggak update ini blog. udah berapa lama pemirsa? ampe saya kangennya ga ketulungaaan. huaaa...

  • hambatan pertama, karena emang internet dirumah saya engga bisa samasekali, dan ampe detik ini pun koneksi internetnya masih gambar komputer dua mati plus tanda silangnya *meen, samasekali ga koneek*.
  • hambatan kedua, karena emang sewaktu harihari itu komputer full dipake adik tercintaah buat ngerjain katul plus kailnya dia yang ribeeet banget, maklum kelas 9, buat hasi akhir musti bagus dan ga boleh mainmain!
  • hambatan ketiga, saya sakit! iyeee, paraah gila sakitnya, diawali dengan mimisan pas tengah malem ditengah tidur, terus besoknya, pas disekolah saya muntah, kepala sakit sebelah, migran gitulooh, tapi tiga kali lipat lebih sakit. besoknya lagi saya demam tak tertahankan, jadi gamasuk sekolah. besoknya lagi saya sekolah, besoknya lagi keujanan dan malemnya kembali demam. terus besoknya lag, di hari minggu demam sepanjanghari, ke dokter, istirahat. daaan, seminggu kemudian saya engga masuk sekolaah, diserang alergi pas demamnya udah sembuh, muntaah, waah... paraah deh pokoknya sakitnya.

naasnya, pas saya engga masuk sekolah itu, banyak pengumuman nilai hasil midtes. Yang saya tahu dan bikin Shock setengahmati, nilai ulangan AGAMA 100 MEEEN! ohh yeeaah... -,- parahparah. dan pas saya konfirmasi ke temen yang lain, kabar itu emang bener. hampir sekelas malah yang dapet 100. JAAAH... mencurigakan. tapi aneeeh... hahaha

ulangan kimia saya dapet 8,2 dan seorang diri saja yang nggak di her kimia, *yaitu saya*. hehehe

matematika 73, kwh 73, waah. banyak tujuhnyaa siaa...
tapi alhamdulillah saya ga ada ulangan yang di HER.

pas kemaren saya gamasuk, saya dapet kabar kalau ulangan bahasa indonesianya 92 *ah masa? hahaha, ga percaya saya*


daan, hari ini saya ngerjain tugas design yang harusnya dikumpulan senin lalu. bikin redesign logo MC DONAL'S. wuuaa, mata terasa berat ngerjainnya. gatau kenapa jadi pusing kalo lamalama depan komputer -_- OH MY GOD, WHAT HAPPEN WITH ME? huaaa...

daan, mustinya saya udah periksa mata nih kalo kayaa gini. kayaaknya udah silinder, jadi bikin pusing gini setiap liat layar komputer atau tivi -,-

okeeey, keadaan saya saat ini alhamdulillah sudah baikbaik saaja dari sebelumnya.

dan kemaren, SABTU 31 OKTOBER 2009, adek saya bawain buku ELDEST punya temennya yang saya pinjem, wuua, bukunya tebel. tapi bisa jadi pencerahan buat saya. kalo baca buku itu (maksute ERAGON) tuh kayaa nonton film. daan kemaren diatas kasur yang saya tiduri selama seminggu itu, saya baca buku lanjutaan ERAGON, dan benaar saya serasa nonton film, ampe lupa kalo sakit. hahahaa. :)

okee, doaaakaan sayaa selalu ya pemirsaa biar penyakitnya engga tambah parah dan saya gamau kambuh lagi -_- *karena sangat menyakitkan*

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar